Diterbitkan pada: Rab, Jun 17th, 2015

Outlet Otomotif Mulai Songsong Lebaran

   /  @ 16:57:27  /  17 Juni 2015

Seorang karyawan Shop & Drive sedang memperlihatkan aneka produk yang akan menjadi promo diskon di outlet tersebut. (KORAN MURIA / HANA RATRI)

Seorang karyawan Shop & Drive sedang memperlihatkan aneka produk yang akan menjadi promo diskon di outlet tersebut. (KORAN MURIA / HANA RATRI)

KUDUS – Kebutuhan pemilik kendaraan menjelang arus mudik dan balik Lebaran mendatang, sudah diantisipasi oleh para pemilik outlet yang berkaitan dengan dunia otomotif. Bahkan, mereka sudah menggelar aneka promo untuk menggaet pelanggan.

Misalnya saja yang dilakukan oleh outlet Shop & Drive, yang ada di Jalan Sunan Kudus, Nomor 41, Kudus. Outlet ini, sudah menyiapkan promo yang diberi titel ”Promo Lebaran BCA 2015”.

Shop & Drive, outlet yang melayani penggantian oli, aki, dan shock absorber, ini memang tengah menggelar promo yang diperuntukkan untuk Lebaran mendatang.

”Kami juga bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA). Dan karena ini memang promo di seluruh Indonesia. Bukan di tempat kita saja,” jelas Danny Pradana, kepala outlet, kepada koran muria, Rabu (17/6/2015).

Danny mengatakan, program ini berlaku dari 15 Juni-15 Agustus 2015. Dalam promo ini, Shop & Drive memberikan harga diskon untuk beberapa pelayanan. Mulai dari penggantian oli, aki, hingga ban mobil.

Para konsumen misalnya, dimanjakan dengan adanya potongan harga 10 persen untuk aki GSMF dengan trade in. Kemudian pembelian tiga liter oli Shell Astra 10w-30, akan mendapat gratis 1 liter.

”Selain itu juga terdapat potongan harga hingga 15 persen, untuk produk shock absorer KYI dengan tipe tertentu. Semuanya tentu saja untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen,” terangnya.

Masih ada lagi promo yang ditawarkan. Untuk yang ingin mengganti ban misalnya, konsumen juga dapat merasakan potongan harga hingga 30 persen. Ini berlaku khusus pembelian ban Bridgestone atau Dunlop Radial Lokal atau Pirelli.

Ada juga tambahan diskon 25 persen untuk spooring balancing. ”Untuk promo ini berlaku bagi pengguna kartu kredit atau debit BCA. Syarat dan ketentuannya pun berlaku dalam promo ini,” imbuh Danny.

Juga Geber Promo Hari Jadi

Selain promo Lebaran 2015, Shop and Drive juga menggeber promo Customer Birthday Program. Danny mengatakan, program ini banyak peminatnya. Rata-rata adalah mereka yang sudah berlangganan di outlet tersebut.

”Kami selalu meminta data mereka untuk diikutkan dalam program ini. Data mereka kita rekap. Dan pada saat hari jadi pelanggan, kami akan berikan pemberitahuan lewat SMS. Dengan begitu mereka juga menikmati pelayanan kami,” kata Danny.

Dalam promo ini, Danny menjelaskan, pelanggan akan mendapatkan cashback 25%. Periode ini sudah lama diperkenalkan publik sejak Januari 2015, dan akan berakhir pada Desember 2015.

Syarat untuk dapat mengikuti program ini, disebut Danny, sangat mudah. Yakni memberikan informasi data seperti nama, alamat, nomor telepon, alamat email, tanggal lahir, info Shop & Drive, dan data kendaran kepada outlet.

Pada hari jadi pelanggan, program cashback 25 % dapat digunakan mereka. Pelanggan akan menerima voucher tersebut dan berlaku hingga 3 bulan sejak transaksi yang pertama. (HANA RATRI / MERIE)

Komentar

komentar



Berita Terbaru

Juni, Pertumbuhan Kredit Perbankan Melambat

4 Agustus 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Juni, Pertumbuhan Kredit Perbankan Melambat

5 Ramuan Alami Ini Ampuh Usir Flek Hitam dari Wajah

4 Agustus 2017, Komentar Dinonaktifkan pada 5 Ramuan Alami Ini Ampuh Usir Flek Hitam dari Wajah

Tak Perlu Ragu Kehalalan Vaksin Campak-Rubella

4 Agustus 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Tak Perlu Ragu Kehalalan Vaksin Campak-Rubella

Hadiah Rp 200 Juta yang Bisa Artikan Tiap Huruf Misterius di Tempurung Kura-kura Ini

3 Agustus 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Hadiah Rp 200 Juta yang Bisa Artikan Tiap Huruf Misterius di Tempurung Kura-kura Ini

Ramuan Jus Wortel dan Kuning Telur Ini Bisa Bikin Mr P Tak Cepat Nglokro

3 Agustus 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Ramuan Jus Wortel dan Kuning Telur Ini Bisa Bikin Mr P Tak Cepat Nglokro
© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status