Diterbitkan pada: Kam, Jul 30th, 2015

Balon Bupati Grobogan Difoto, Tangan Icek Spontan Rangkul Pundak Sri

   /  @ 17:08:34  /  30 Juli 2015

Tampak tangan bakal Calon Bupati Icek (dua dari kanan) merangkul pundak lawannya Sri yang didampingi masing-masing balon wabupnya, usai tes kesehatan di RSUD dr. Soedjati Purwodadi, Grobogan. (KORAN MURIA/DANI AGUS)

Tampak tangan bakal Calon Bupati Icek (dua dari kanan) merangkul pundak lawannya Sri yang didampingi masing-masing balon wabupnya, usai tes kesehatan di RSUD dr. Soedjati Purwodadi, Grobogan. (KORAN MURIA/DANI AGUS)

GROBOGAN – Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, dua pasangan bakal calon peserta Pilkada Grobogan Sri Sumarni-Edy Maryono dan Icek Baskoro-Sugeng Prasetyo menjalani tes kesehatan di RSUD dr Soedjati Purwodadi.

Tes kesehatan yang dipimpin Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Grobogan Agus Kurnia itu berlangsung selama hampir lima jam. Mulai dari pukul 08.00 WIB hingga menjelang pukul 13.00 WIB.

Pasangan Icek-Sugeng datang lebih dulu ke lokasi tes kesehatan. Selang beberapa saat, giliran pasangan Sri-Edy yang tiba di RS tersebut. Setelah mendapat penjelasan dari tim dokter, pemeriksaan kesehatan bagi dua pasangan tersebut dilakukan.

Ada beberapa bagian tubuh atau fisik kedua pasangan calon yang mendapat pemeriksaan. Antara lain, cek radiologi, THT, organ dalam, gigi dan mulut, kebidanan dan kandungan. Selain itu, kedua pasangan juga harus menjalani tes psikologi dengan menjawab 300 pertanyaan.

Usai pemeriksaan, Agus Kurnia mengatakan, hasil tes kesehatan tidak disampaikan secara langsung. Sebab, ada pemeriksaan yang memerlukan proses pengecekan di laboratorium terlebih dahulu.
“Jumat besok kami akan rapatkan mengenai hasil tes kesehatan. Kemudian hari Sabtunya (1/8) hasilnya langsung kami sampaikan ke KPU,” kata dokter spesialis penyakit dalam itu. (DANI AGUS/AKROM HAZAMI)

Komentar

komentar



Berita Terbaru

Tradisi Sowan Kiai Jadi Kunci Sukses Abdul Hadi Pimpin Warga Nahdliyin di Kudus

27 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Tradisi Sowan Kiai Jadi Kunci Sukses Abdul Hadi Pimpin Warga Nahdliyin di Kudus

Mbah Maimoen Zubair, Ulama Kharismatik Gudangnya Ilmu Pengetahuan

26 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Mbah Maimoen Zubair, Ulama Kharismatik Gudangnya Ilmu Pengetahuan

KH Sya’roni Achmadi, Kiai Tanpa Pesantren yang Selalu Dihormati

25 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada KH Sya’roni Achmadi, Kiai Tanpa Pesantren yang Selalu Dihormati

Ustaz Mushofa, Imam Termuda di Muda Masjid Agung Baitunnur Pati

24 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Ustaz Mushofa, Imam Termuda di Muda Masjid Agung Baitunnur Pati

Kelola Tingkat Stres, Sakit Kepala Bakal Kabur

23 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Kelola Tingkat Stres, Sakit Kepala Bakal Kabur
© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status