dosis de tramadol subcutaneo tramadol 50 mg get tramadol Raleigh

ativan and depression buy ativan online gaba instead of ativan

risks and benefits of phentermine buy phentermine phentermine cpt code

get ambien Santa Rosa buy ambien online ambien cr dangerous side effects

1mg xanax every 4 hours generic xanax can a doctor prescribe xanax and valium

xanax and rubbing alcohol buy xanax symptoms to tell doctor for xanax

what does a green xanax look like buy xanax what happens if you chew a xanax

tramadol tropfen ohne rezept kaufen tramadol no prescription tramadol neuroleptic malignant syndrome

when do valium withdrawals peak valium online can valium help with pain

tramadol benadryl high buy tramadol online tramadol hexal hinta

Diterbitkan pada: Ming, Agu 9th, 2015

Es Bakso ”Dia Mak Nyoss” Pati, Suegerrr

Reporter:    /  @ 16:46:07  /  9 Agustus 2015

20141128_102424 (e)

Jika mendengar kata bakso, pasti yang terbayang adalah makanan berkuah panas, ada mi serta adonan terigu dan daging yang dibentuk bulat-bulat. Namun di kedai yang ada di Pati ini, baksonya berbeda.

warung es baksoYa, bakso yang disajikan di Rumah Makan Dia Mak Nyoss, Pati ini tak seperti bakso pada umumnya. Jika di warung lain bakso disajikan dalam kondisi panas, ini justru kebalikannya, baksonya dingin.

Itu sesuai namanya, yakni es bakso. Rumah makan yang berada di Jalan Penjawi, Nomor 48, Pati ini, memang terkenal dengan es baksonya tersebut. Sejak menyajikan makanan ini pada 2005 lalu, banyak orang yang penasaran dengan makanan yang cukup unik tersebut.

es bakso 1 (e)Ali Darsono, pemilik rumah makan itu mengaku menemukan ide membuat menu es bakso secara tidak sengaja. ”Saya terinspirasi dari jajanan yang disuguhkan ibu-ibu saat ada pengajian. Lalu saya coba membuat es bakso ini,” katanya.

Penampakan makanan ini sepintas hampir sama dengan bakso lainnya. Bedanya mi yang ada di dalam makanan ini bukan berasal dari terigu, melainkan dari agar-agar yang dibentuk seperti mi. Di dalam bakso ini juga ada bulatan-bulatan bakso berwarna-warni, ada juga agar-agar yang dibentuk seperti telur ceplok mata sapi.

es bakso (e)Yang tak ketinggalan di dalam makanan ini juga ditaburi biji selasih, serta es batu. Sehingga rasa yang dihasilkan benar-benar berbeda dengan bakso lainnya. Rasa bakso ini segar, dan mampu menghilangkan dahaga.

Untuk dapat menikmati makanan unik ini, pengunjung tidak harus merogoh kocek yang dalam. Hanya dengan Rp 11 ribu pengunjung sudah bisa menikmati es bakso segar khas Dia Mak Nyoss.

es bakso 3(e)”Selain es bakso, menu kami yang cukup terkenal dan banyak dicari adalah nuget Jowo. Karena namanya yang unik, banyak pengunjung yang sengaja datang untuk mencicipi,” ujarnya.

Rumah makan yang buka mulai pukul 08.00-21.00 WIB ini juga menyajikan menu-menu lain. Seperti ayam bakar, tempe bakar, gurame bakar, bandeng kropok, lele, nila, dan lain sebagainya.

Sehingga sangat cocok untuk menjadi salah satu pilihan untuk makan bersama keluarga. (ALI MUNTOHA)

Komentar

komentar

© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status