Diterbitkan pada: Sel, Okt 13th, 2015

Miliki ”Rumah Pribadi” di Perumahan

Reporter:    /  @ 19:14:14  /  13 Oktober 2015

Konsumen bisa memiliki rumah sesuai dengan idamannya sendiri, meski lokasinya adalah di perumahan. (KORAN MURIA / AYU KHAZMI)

Konsumen bisa memiliki rumah sesuai dengan idamannya sendiri, meski lokasinya adalah di perumahan. (KORAN MURIA / AYU KHAZMI)

KUDUS – Memilih menempati rumah di perumahan menjadi pilihan terbaik, bagi yang menginginkan suasana khas.

Di perumahan juga membuat koordinasi antarpenghuninya lebih mudah, karena hanya terdiri dari beberapa rumah dan masyarakat dengan gaya hidup yang sama.

Namun karena kebanyakan perumahan menentukan model dan konsep rumah yang sama, bagi beberapa orang menjadi pertimbangan tersendiri. Sebab setiap orang memiliki konsep rumah impian yang diinginkan.

Mario, salah satu marketing di Graha Candika Mukti mengatakan, untuk keperluan itu, perlu adanya terobosan baru bagi rumah perumahan. ”Yaitu dengan memberikan kebebasan bagi pemilik rumah, untuk menambahkan konsep sesuai keinginan,” ujarnya kepada koran muria, Selasa (13/10/2015).

Dengan menyesuaikan keinginan pemilik dan konsep perumahan, maka pemilik rumah nantinya akan lebih nyaman dan puas dengan rumah yang dihuninya.

Meski konsep rumah dapat disesuaikan dengan keinginan pemilik, namun untuk anggaran tetap harus diperhitungkan. Sebab pada setiap perumahan tetap memiliki patokan anggaran untuk pembuatan rumah.

”Keuntungannya, konsumen dapat mengubah sedikit atau menambah konsep rumah yang sudah kami sediakan. Konsep tersebut menjadi patokan anggaran rumah. Sehingga akan lebih mudah untuk perhitungan biaya jika konsumen menghendaki ada perubahan,” jelasnya.

Hal tersebut juga sangat memudahkan bagi konsumen untuk merancang sendiri rumah, yang disesuailan dengan anggaran. Jika konsumen ingin menambah banyak perubahan yang membutuhkan tambahan material, maka konsumen hanya tinggal menambahkan kekurangannya saja.

”Jadi akan jauh lebih mudah jika sudah ada harga yang disesuaikan dengan spesifikasi. Dan harga menyesuaikan perubahan yang diminta konsumen,” ungkapnya.  (AYU KHAZMI / MERIE)

Komentar

komentar

© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status