xanax bars 2mg order xanax can you take xanax and zyrtec together

ambien wirkung buy ambien does ambien cause high heart rate

how long does xanax stay in your system for a mouth swab buy xanax xanax and high eye pressure

interaction lamaline tramadol buy tramadol online para que Г© indicado o tramadol

valium weed brownies valium no prescription needed cuanto cuesta un valium

can you combine lexapro and xanax xanax drug does xanax make you really tired

tramadol daГ±a riГ±ones tramadol 50mg baby withdrawal from tramadol

purchase diazepam Rochester buy valium online can u take valium and suboxone

xanax .25 once a day generic xanax how long will xanax work

buspirone and phentermine phentermine online is phentermine a statin drug

Diterbitkan pada: Rab, Okt 14th, 2015

Konsumen Berhak Mengetahui Kualitas Bangunan

Reporter:    /  @ 19:24:28  /  14 Oktober 2015

Kualitas bangunan rumah memang sangat penting, guna menjamin bangunan itu sendiri. Karena itu, konsumen berhak tahu mengenai kualitas rumah yang dibelinya. (KORAN MURIA / AYU KHAZMI)

Kualitas bangunan rumah memang sangat penting, guna menjamin bangunan itu sendiri. Karena itu, konsumen berhak tahu mengenai kualitas rumah yang dibelinya. (KORAN MURIA / AYU KHAZMI)

KUDUS – Banyaknya perumahan yang menyediakan rumah seratusa persen siap huni, memang akan sangat membantu konsumen. Terlebih untuk yang membutuhkan rumah cepat, akan sangat membantu supaya bisa langsung ditempati.

Kejelekannya adalah, konsumen terkadang tidak tahu bagaimana kualitas bangunan yang ada. Meski sebenarnya itu adalah hak konsumen untuk mengetahui kualitasnya.

”Jadi tidak hanya melihat kualitas dari bentuk fisik rumah yang siap ditempati, akan tetapi juga detail bangunan serta material bagian dalamnya,” ujar Khofiyya Kholfana, pemilik Ovie Properti, Jalan Keramat Kudus.

Hal tersebut untuk menghindari adanya ketidakpuasan konsumen. Serta menjaga kepercayaan antara developer atau pemilik perumahan, dengan konsumen. Jadi meski membeli rumah yang siap untuk ditempati, konsumen tetap harus tahu kondisi rumah dan pengerjaannya leboh detail.

Khofiyya mengatakan, jika memilih rumah siap huni sangat diperlukan, maka ada beberapa cara untuk mengetahui kualitas material bangunan. misalnya mengetahui kualitas material ini termasuk penting, agar benar-benar tahu bagaimana kondisi rumah yang dibeli.

”Lebih baik konsumen juga dapat mengetahui bagian detail bangunan saat sebelum di finishing. Atau dapat pula melihat prosesnya dari unit rumah lain yang sedang dalam pembangunan,” ungkapnya.

Konsumen juga dapat memperhatikan struktur fisik bangunan dengan mengajak orang yang ahli di bidangnya. Khofiyya menambahkan, biasanya untuk orang awam akan lebih sulit untuk mengetahui kondisi rumah hanya melalui struktur fisik.

Pengecekan tersebut dilakukan karena pada beberapa kecurangan yang kerap terjadi pada bagian material dan pengerjaan. ”Hal tersebut tentunya tidak akan diketahui konsumen, apalagi bagi yang sudah membeli rumah jadi,” imbuhnya. (AYU KHAZMI / MERIE)

Komentar

komentar

© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status