can i take valium and drive buy valium online valium australian customs

what will happen if you drink alcohol while taking phentermine phentermine 30mg cdr pharmacy phentermine

effects of coming off valium buy valium online valium 10 mg wirkungseintritt

get diazepam Denver buy valium online diazepam online Kent

phentermine and blood pressure meds phentermine 37.5mg where can you buy real phentermine online

buy diazepam online Grand Prairie buy valium online how long does valium take to get out of your system

xanax pink pill 029 alprazolam 0.5mg xanax in germany

xanax and cymbalta side effects xanax pill yellow r039 xanax

ambien equivalent in mexico buy ambien online ambien sleep maintenance

can i take tramadol with antihistamine tramadol online cod alternate tramadol and hydrocodone

Diterbitkan pada: Jum, Okt 30th, 2015

Ini Rahasia Kulit Wajah Tetap Cerah Usai Gunakan Facial Foam

Reporter:    /  @ 21:07:51  /  30 Oktober 2015

bbeautyarabia

bbeautyarabia

KUDUS – Membersihkan wajah memang diwajibkan setiap hari, bahkan setiap saat jika dirasa sudah banyak kotoran yang menempel akibat aktivitas sehari-hari. Selain dengan mencuci wajah, pembersihan kulit wajah harus lebih ekstra serta jangan lupa untuk menutrisinya.

Andriya Justitia, manager Larissa Aesthetic Center Kudus mengatakan mencuci muka dengan facial foam hanya mencuci secara cepat pada bagian luar saja. ”Sementara penggunaan milk cleanser dan toner berbeda. Keduanya lebih membersihkan menyeluruh serta menutrisinya,” ujarnya.

Secara berkala pembersihan menggunakan milk cleanser dan toner juga membuat kulit lebih lembab akibat pemakaian facial foam. Apalagi dengan facial foam yang digunakan memiliki banyak busa yang semakin mengikis kelembaban.

Meski begitu, banyak pula yang salah dalam merawat kesehatan kulit saat penggunaan milk cleanser dan toner. Keduanya merupakan pembersihan kulit yang juga banyak digunakan. Namun terkadang urutan dan cara pemakaiannya tidak sesuai.

”Pertama untuk wajah yang sudah bersih dari makeup langsung menggunakan milk cleanser.  Fungsinya adalah untuk melembabkan dan menutrisi kulit,” ujar Andriya.

Karena bahan milk cleanser terbuat dari susu, maka kulit akan sedikit berminyak dan lengket. Untuk itu setelah beberapa menit, wajah perlu dicuci dengan sabun wajah untuk membersihkan sisa-sisa minyak. Baru setelah itu dilanjutkan dengan pemberian toner agar kulit lebih segar dan sehat.

Dalam aplikasi keduanya, tidak boleh dilap dengan cara ditarik. ”Yang benar adalah dengan menepuk lembut untuk meratakan serta mengangkat milk cleanser maupun toner,” imbuhnya. Sebab kulit yang terlalu sering ditarik akan membuatnya kendor sehingga kulit terlihat menua. (AYU KHAZMI/SUPRIYADI)

Komentar

komentar

© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status