blue valium drink recipe valium 10 mg can you take excedrin and valium together

sf soma parking order soma soma todos os medos

para que sirve tramadol ion gotas tramadol 50 mg what is in tramadol tablets

calcule a soma da pg infinita buy soma formula soma e produto excel

how long after taking valium can you take hydrocodone diazepam 5mg how long does valium stay in your system one time use

how long after taking codeine can i take tramadol tramadol online overnight what states have made tramadol a controlled substance

lunesta versus ambien side effects buy ambien online make ambien music online

can you take lorazepam and xanax in the same day xanax for anxiety can you take vicodin after taking xanax

is tramadol a partial agonist buy tramadol tramadol vs vicodin for pain

xanax before lumbar puncture buy xanax how would you get prescribed xanax

Diterbitkan pada: Rab, Nov 4th, 2015

Begini Trik Pilih Sampo dan Kondisioner Biar Rambut Sehat dan Indah

Reporter:    /  @ 20:35:10  /  4 November 2015

webmd.com

webmd.com

KUDUS – Sampo dan kondisioner, keduanya merupakan faktor dasar dalam perawatan rambut. Jika dipakai, keduanya akan membuat rambut menjadi lebih sehat. Meski sama-sama berfungsi untuk menyehatkan rambut, akan tetapi untuk penggunaannya sangat berbeda.

Yuni siswati pemilik salon Yuni Kudus mengatakan untuk sasaran penggunaan sampo dan kondisioner pada umumnya berbeda. ”Untuk sampo lebih untuk membersihkan kotoran dikulit kepala dan rambut. Sementara untuk kondisioner menutrisi pada bagian rambut saja,” katanya.

Sehingga ketika memakai sampo akan lebih baik jika mengenai kulit kepala dan seluruh rambut agar kotoran dapat terangkat. Sementara untuk kondisioner cukup diratakan pada bagian rambut dari batang hingga ujung.

”Saat memakai keduanya tunggu beberapa saat akan bekerja maksimal dikepala dan rambut baru dibilas dengan air bersih,” ujarnya.

Meski begitu, bagi Anda yang memiliki kulit kepala sensitif dan berminyak sebanaiknya penggunaan kondisioner tidak menyentuh kulit kepala. ”Sebab kondisioner justru akan makin memperbanyak kotoran mengendap dikepala jika sebelumnya tidak dibersihkan dengan tuntas,” ungkapnya

Untuk itu, gunakan kondisioner setelah sampo. Pastikan sampo mampu menghilangkan kotoran di kepala agar kondisioner yang mengenai kulit kepala tidak meninggalkan bekas yang justru memicu makin banyaknya kotoran dirambut.

”Hanya saja, penggunaan sampo juga harus hati-hati. Saat ini banyak ditemukan produk Sampo plus kondisioner yang dikemas menjadi satu agar lebih praktis digunakan. Namun karena kondisi kulit yang berbeda bisa saja akan membuat masalah,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk jenis kulit kepala sensitif, sebaiknya menggunakan produk yang terpisah. Sehingga keduanya dapat diaplikasikan sesuai dengan tujuannya. Sebab pada beberapa kasus, kulit sensitif akan cenderung memerah, panas dan timbul bercak seperti alergi sebagai respon penolakan Sampo plus kondisioner.  (AYU KHAZMI/SUPRIYADI)

Komentar

komentar

© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status