buy ultram Laredo buy tramadol online does tramadol cause hallucinations in dogs

how to prescription for xanax buy xanax online positive reviews of xanax

safe dosage of tramadol for cats buy tramadol tramadol paracetamol dolcet drug study

two glasses of wine and ambien buy ambien ambien Arizona

valium schwarzmarktpreise diazepam 5mg what does valium do to a cat

alprazolam online Los Angeles buy xanax online xanax generic walmart

tramadol muttermilch tramadol 50mg dosage of tramadol in adults

will xanax and valium show up the same on a drug test order xanax online xanax for binge eating

no euphoria from xanax alprazolam price xanax juicy j

zolpidem Hialeah buy ambien ambien cr generic vs brand

Diterbitkan pada: Kam, Nov 5th, 2015

Awas, Jangan Mudah Tergiur Iklan Kosmetik untuk Tampil Cantik

Reporter:    /  @ 20:46:44  /  5 November 2015

(ilustrasi)

(ilustrasi)

KUDUS – Banjirnya iklan kecantikan yang memasarkan berbagai produk kosmetik membuat kebanyakan orang menjadi tergiur. Apalagi bagi para wanita yang memang sudah menjadi naluri untuk bisa tampil cantik sesuai dengan yang diarapkan.

Hal tersebut dimanfaatkan berbagai perusahaan kosmetik untuk mempromosikan produknya. Namun wanita yan cerdas tentu saja tidak akan mudah tergiur dengan iklan yang ditawarkan.

Renni Yuniati, pemilik klinik kecantikan Muntira Skincare Kudus mengatakan pemasaran produk dengan menggunakan model orang luar atau non indonesia harus benar-benar diteliti.

”Sebab pada dasarnya kita sebagai wanita Indonesia memiliki tipe kulit yang sangat berbeda dengan orang luar yang dijadian model tersebut,” ujarnya.

Ia menyebutkan, dengan produk kosmetik yang dimiliki oleh pihak asing juga belum tentu sesuai dengan tipe kulit. Jadi Menurut Renny untuk penggunaan produk luar perlu dicari sumber dan percobaan.

”Banyak yang tidak cocok dengan produk tersebut karena kontennya berbeda dengan kebutuhan kulit Indonesia. Jadi kita harus pintar memilih kosmetik,” terangnya.

Ini lantaran, Indonesia mempunyai suhu udara yang lebih panas dibandingkan dengan wilayah yang lain. Dengan demikian, tentu saja perawatan kulit tidak bisa disamakan dengan perawatan kulit wajah untuk mereka yang tinggal di wilayah lain.

Kondisi cuaca yang lebih lembab di Indonesia mengakibatkan kulit juga jadi lebih lembab dan cenderung berminyak. “Cara alami untuk mengatasinya adalah dengan memakai pelembab (moisturizer) yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit masing-masing,” ujar Renni.

Pelembab tersebut patut untuk digunakan setiap hari karena bisa menghindarkan wanita Indonesia dari kulit wajah yang kering atau bahkan rusak apalagi jika sering berada di luar ruangan dan juga terpapar sinar matahari. Selain itu, pelembab juga sebenarnya mempunyai manfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah secara keseluruhan.
“Sementara untuk yang berada diluar ruangan, dapat menggunakan sunblock, minimal SPF 30,” imbuhnya. (AYU KHAZMI/SUPRIYADI)

Komentar

komentar

© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status