Diterbitkan pada: Sab, Nov 28th, 2015

Medical Hair Spa, untuk Perawatan sekaligus Pengobatan

   /  @ 18:33:51  /  28 November 2015

Memilih perawatan rambut memang harus tepat. Termasuk jenis rambut dan jenis perawatan yang cocok untuk itu. (Larissa Aesthetic Center Kudus)

Memilih perawatan rambut memang harus tepat. Termasuk jenis rambut dan jenis perawatan yang cocok untuk itu. (Larissa Aesthetic Center Kudus)

KUDUS – Merawat rambut sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi kebanyakan orang. Tidak hanya oleh kaum wanita, laki-laki juga sangat memerhatikan bagian rambut.

Akan tetapi jangan hanya merawat saja. Mencegah dan mengibati rambut juga sangat penting meski rambut dalam kondisi sehat. Jika ada perawatan dan pengobatan dalam satu tahap, mengapa tidak?

”Karena kesehatan juga sangat penting, maka tidak hanya perawatannya saja yang diutamakan akan tetapi menjaga serta mengobati rambut juga,” ujar Andriyana Justitia, manager Larissa Aesthetic Center Kudus, kepada koran muria.

Hal tersebut bisa dilakukan bersamaan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mengandung kedua manfaat tersebut. Bagi wanita karir,tentu saja sekali perawatan ini akan sangat membantu.

Ada produk rambut yang bisa digunakan sendiri seperti produk berbahan Tea tree, Colagen, dan Gingseng yang menyehatkan sekaligus merawat. Terdapat pula medical hair spa yang bisa dipilih dengan penanganan ahli rambut.

Di antaranya adalah yang berbahan strawberry-yoghurt untuk melembabkan dan menyuburkan rambut, lemon-honey untuk rambut berminyak agar sehat,  avocado-green tea untuk melembabkan dan menyuburkan rambut, dark chocolate untuk melembabkan, jasmine-aloe vera mencegah kerontokan, dan  coconut-cinnamon mengkilaukan rambut.

”Pilihan perawatan medical hair spa tersebut dapat ditentukan menurut kondisi rambut dan kulit kepala masing-masing,” imbuhnya. (AYU KHAZMI / MERIE)

Komentar

komentar



© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status