Diterbitkan pada: Ming, Mar 6th, 2016

Finding Dory, Petualangan Si Ikan Pelupa yang Mencari Keluarganya

   /  @ 17:31:01  /  6 Maret 2016

 

Finding Dory, Petualangan Si Ikan Pelupa yang Mencari Keluarganya

Finding Dory, Petualangan Si Ikan Pelupa yang Mencari Keluarganya

Koran Muria – Kabar bagi pecinta film animasi Finding Nemo. Disney meluncurkan sekuel film yang pupuler pada tahun 2003 itu, dengan judul “Finding Dory”. Film ini akan mulai ditayangkan pada 17 Juni 2016 mendatang, dan saat ini trailer film itu sudah diluncurkan.

Seuai judulnya, film ini akan beputar pada tokok Dory si ikan pelupa. Ikan penderita amnesia itu mencoba mengingat kembali tentang keluarganya yang sudah terpisah lama. Namun karena penyakit lupa yang diderita Dory ini menjadikan pencarian itu semakin menarik.

Film “Finding Dory” bercerita tentang kehidupan seekor ikan bernam Dory (Ellen DeGeneres), yang mempunyai sebuah kebiasaan aneh yaitu pelupa. Suatu hari Dory menemani Nemo untuk melakukan melakukan sebuah perjalanan berkelas demi melihat ikan manta ray bermigrasi. Akan tetapi Dory tiba-tiba merindukan dan teringat akan rumahnya, namun masalah dengan sifat pelula pun muncul, karena dia tidak tau dari mana ia berasal.

Akhirnya Dory dan Nemo pun melakukan sebuah petualangan ke California, demi mencari orangtuanya. California merupakan tempat Dory dilahirkan, sebelum dia terpisah dari keluarganya saat dia masih sangat muda.

Ellen DeGeneres, yang mengisi suara ikan biru pelupa itu, memperkenalkan trailer tersebut di acara bincang-bincangnya, Rabu (02/03/2016) lalu.

Seperti dilansir laman NME, dalam trailer itu Dory ingat bahwa ia punya keluarga dan berusaha mencari keluarganya yang hilang. Film berlatar enam bulan setelah pencarian Nemo itu, akan mengikuti perjalanan Dory untuk bertemu kembali dengan orangtuanya, yang suaranya diisi oleh Eugene Levy dan Diane Keaton.

Kali ini, si ikan biru ini berpetualang mencari orang tuanya, yang diisi suaranya oleh Eugene Levy dan Diane Keaton. Albert Brooks akan kembali menjadi Marlin sementara Hayden Rolence menggantikan Alexander Gould sebagai Nemo.

Idris Elba dan Dominic West juga disebut akan menjadi pengisi suara dalam film tersebut namun peran mereka belum dikonfirmasi. “Finding Dory” keluar 13 tahun setelah “Finding Nemo”, film pertama Pixar yang mendapat Oscar untuk Animasi Terbaik.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar

© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status