Diterbitkan pada: Ming, Mar 27th, 2016

Civil War, Kali Pertama Spiderman Muncul di Sekuel Captain America

   /  @ 19:13:38  /  27 Maret 2016

captain americae

Koran Muria – Sekuel film Captain Amerika besutan Marvel, akan mulai dirilis ke seluruh dunia mulai 27 April 2016 mendatang. Dalam film terbaru berjudul Captain America : Civil War itu, publik Indonesia justru akan lebih duluan menikmati film itu ketimbang penonton di Amerika sendiri.

Marvel telah mengumumkan negara-negara seperti Filipina, Prancis, dan Belgia mendapat kesempatan menonton CIVIL WAR paling awal daripada negara lainnya yaitu pada 27 April.

Menurut jadwal yang dirilis oleh iMDB, Indonesia akan kedatangan Captain America dkk pada 4 Mei 2016, dua hari lebih awal dari penayangan di Amerika Serikat, yang baru ditayangkan pada 6 Mei 2016.

Marvel telah merilis trailer kedua film yang banyak dijuluki AVENGERS 2.5 ini pada (10/3/2016) lalu. Dalam trailer yang berdurasi kurang dari tiga menit ini, Marvel akhirnya menampilkan Spider Man untuk kali pertama. Peter Parker muda diperankan Tom Holland, aktor 19 tahun asal Inggris yang tahun lalu bermain bersama Chris Hemsworth dalam In The Heart of the Sea.

Dalam trailer ini Spider Man akan bersekutu dengan tim Iron Man yang mendukung langkah pemerintah dalam mendata pahlawan super. Spider Man akan mendukug Iron Man dalam perseteruan dengan tim Captain Amerika.

Trailer ini memberikan gambaran mengerikan atas apa yang terjadi ketika Civil War ini dimulai. Semua bermula dari Superhuman Registration yang memercikkan api perbedaan di antara anggota Avengers, Iron Man dan Captain America. Berisi fresh footage, trailer ini juga memperlihatkan tumbangnya War Machine (Don Cheadle) setelah terlibat pertarungan sengit.

Dalam sekuel ketiga Captain America ini para jagoan Marvel akan terpecah menjadi dua kubu. Pertama, kubu pembela pemerintah yang mengeluarkan aturan baru soal Superhuman Registration. Kelompok ini beranggotakan Iron Man (Robert Downey Jr.), War Machine (Don Cheadle), Black Panther (Chadwick Boseman), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Vision (Paul Bettany).

Sedangkan, Captain America (Chris Evans) ada di posisi yang berlawanan dengan rekan setimnya ini. Ia bersama Ant-Man (Paul Rudd), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlett Witch (Elizabeth Olsen), Captain America (Chris Evans), Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan) menentang keras adanya peraturan itu.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar



Berita Terbaru

Juni, Pertumbuhan Kredit Perbankan Melambat

4 Agustus 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Juni, Pertumbuhan Kredit Perbankan Melambat

5 Ramuan Alami Ini Ampuh Usir Flek Hitam dari Wajah

4 Agustus 2017, Komentar Dinonaktifkan pada 5 Ramuan Alami Ini Ampuh Usir Flek Hitam dari Wajah

Tak Perlu Ragu Kehalalan Vaksin Campak-Rubella

4 Agustus 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Tak Perlu Ragu Kehalalan Vaksin Campak-Rubella

Hadiah Rp 200 Juta yang Bisa Artikan Tiap Huruf Misterius di Tempurung Kura-kura Ini

3 Agustus 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Hadiah Rp 200 Juta yang Bisa Artikan Tiap Huruf Misterius di Tempurung Kura-kura Ini

Ramuan Jus Wortel dan Kuning Telur Ini Bisa Bikin Mr P Tak Cepat Nglokro

3 Agustus 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Ramuan Jus Wortel dan Kuning Telur Ini Bisa Bikin Mr P Tak Cepat Nglokro
© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status