Published On: Wed, Apr 27th, 2016
Blora | By

Warga Sukorejo Blora Tewas Terlindas Truk

Wadji, korban tewas saat terbujur kaku di ruas jalan Blora - Purwodadi. (KORAN MURIA/RIFQI GOZALI)

Wadji, korban tewas saat terbujur kaku di ruas jalan Blora – Purwodadi. (KORAN MURIA/RIFQI GOZALI)

Koran Muria, Blora – Nasib nahas dialami Wadji warga Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan. Pria berusia 56 tahun tersebut kehilangan nyawa setelah terlindas truk boks yang dikendarai Bambang (36) warga Jalan Gunung Lawu, Blora di Jalan Blora –Purwodadi, Kilometer 6 di Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan yang menewaskan Wadji melibatkan dua sepeda motor dan satu unit truk boks. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor dengan nopol K 3663 PN sempat oleng dan menabrak sepeda motor di depannya dengan nopol K 2982 JE yang dikendarai Jarot (34), warga Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan yang membawa gerobak bakso.

Setelah menabrak sepeda motor, Wadji oleng dan jatuh ke kanan. Dari arah bersamaan, mobil boks dengan nopol K 1451 ND yang melintas dari arah Ngawen pun melindas sehingga Wadji tewas seketika.

Setelah melindas tubuh Wadji, truk boks oleng dan terguling hingga tiga kali. Sehingga menyebabkan kernet truk Suwarko (49) warga Jalan Gatot Subroto Blora luka parah di bagian kaki. Sedangkan sopir truk Bambang hanya mengalami luka ringan.

”Warga yang mendengar kecelakaan tersebut langsung berhamburan ke jalan. Namun, satu orang sudah tewas di tempat, sementara tiga lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan,”,” ungkap Agus warga Desa Tutup.

Insiden ini, saat ini juga sudah ditangani pihak Satlantas Polres Blora “Saat ini kami masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan,” ujar Aiptu Noorbadi, Kanit Laka Satlantas Polres Blora.

Editor: Supriyadi

About the Author

-