Published On: Thu, Apr 28th, 2016
Kudus | By

Pasangan Muda Berjubel di Bioskop Kudus demi AADC

JpegPasangan suami istri Sururi dan Mala, saat menunggu jadwal pemutaran film Ada Apa dengan Cinta di bioskop NSC Kudus. (KORAN MURIA / EDY SUTRIYONO)

Pasangan suami istri Sururi dan Mala, saat menunggu jadwal pemutaran film Ada Apa dengan Cinta di bioskop NSC Kudus. (KORAN MURIA / EDY SUTRIYONO)

Koran Muria, KudusSekuel kedua film Ada Apa dengan Cinta (AADC) sudah sangat dinanti-nanti. Maka tak ayal, ketika film itu mulai diputar di bioskop-bioskop, pada Kamis (28/4/2016) hari ini tiket nonton langsung ludes terjual.

Tak terkecuali di Kudus, New Star Cineplex (NSC) yang berada di lantai tiga mall Matahari Kudus, yang langsung disesaki pengunjung. Rata-rata mereka adalah muda mudi, anak-anak maupun pasangan muda yang baru menikah.

Bahkan NSC yang biasanya menyiapkan tiga slot film untuk tiga studio yang ada, hanya menyiapkan dua slot film saja. Yakni film AADC jilid II, dan Captai America : Civil War. Langkah ini tampaknya sengaja diambil, karena antusiasme penonton untuk dua film ini sangat besar.

Dari pantauan Koran Muria di NSC sore tadi, loket tiket penuh disesaki penonton. Mereka rata-rata berpasangan, baik muda-mudi ataupun pasangan muda yang baru menikah. Mereka tak hanya berasal dari Kudus saja, tetapi juga dari daerah-daerah sekitar Kudus, seperti Jepara, Pati, maupun Rembang.

Salah satunya pasangan suami istri Sururi (24) dan Mala (21). Pasangan ini datang dari Desa Slagi, Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara. Mereka terlihat ikut berjubel dalam antrean untuk mendapatkan tiket nonton AADC. Sururi mengaku sudah lama menantikan film ini tayang di bioskop.

“Kami rela jauh-jauh dari Jepara agar bisa nonton film ini. Kami dapat tiket untuk film yang tayang pukul 14.00 WIB,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan pasangan Arif Versus (32), dan Candra (30). Mereka sengaja menonton film ini, sebagai nostalgian pada film yang pertama yang heboh pada tahun 2000 itu.

Editor : Ali Muntoha

About the Author

-