Diterbitkan pada: Ming, Mei 22nd, 2016

Konser KLa Project Sukses Bikin Malam Jepara Jadi Amazing

Reporter:    /  @ 14:14:42  /  22 Mei 2016

Aksi Katon di panggung dalam Amazing Night with KLa Project, Sabtu (21/5/2016) malam. (KORAN MURIA / WAHYU KHOIRUZ ZAMAN)

Aksi Katon di panggung dalam Amazing Night with KLa Project, Sabtu (21/5/2016) malam. (KORAN MURIA / WAHYU KHOIRUZ ZAMAN)

 

Koran Muria, Jepara – Konser KLa Project yang disponsori Sukun Executive di kawasan Hotel D’Season Premiere, Pantai Bandengan Jepara, Sabtu (21/5/2016) malam berlangsung meriah.

Acara bertajuk Amazing Night with KLa Project ini dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, diawali penampilan grup band dari Semarang  dan Jakarta. Meski Kla Project baru tampil sekitar pukul 21.00 WIB, namun penonton sudah memadati lokasi sejak sore hari.

KLa Project sendiri mulai tampil sekitar pukul 21.00 WIB. Saat personel band naik ke atas panggung, langsung mendapatkan sambutan dari penonton dengan tepuk tangan meriah.

jepara kla project (EKM)

KORAN MURIA / WAHYU KHOIRUZ ZAMAN

KLa Project adalah band nasional yang beranggotakan Katon Bagaskara, Romulo Radjadin (Lilo), Adi Adrian, dan Ari Burhani pada tahun 1988 membentuk grup band ini dengan nama dari inisial personel band itu sendiri. Adapun penggunaan huruf “A” kecil bertujuan untuk menandakan adanya dua personel yang memiliki inisial huruf tersebut.

Band ini merilis album pertamanya berjudul “KLa” pada tahun 1989 dan berhasil mencetak beberapa lagu hits seperti “Rentang Asmara”, “Tentang Kita”, “Waktu Tersisa”, dan “Laguku”.

Dalam rentang waktu tahun 2000-an, KLa sempat mengalami perubahan, ada pemain keluar juga penambahan pemain baru. Pada 2003, bahkan pernah berganti menjadi NuKLa yang sempat mengeluarkan album “New Chapter” pada 2004.

Pada awal 2009, KLa melakukan reuni dengan ditandai diluncurkannya album KLa Returns yang beranggotakan tiga anggota awal mereka yakni Katon Bagaskara (vokal), Lilo Radjadin (gitar), dan Adi Adrian (keyboard).

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar



© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status