tramadol tesco tramadol overnight shipping tramadol buy Norman

doctors who prescribe phentermine in austin tx buy phentermine how much is phentermine 30mg

getting pregnant while taking tramadol tramadol 100mg how to order cheap tramadol online

god eater soma wallpaper buy soma uğur ticaret soma

beers list ambien ambien without prescription does ambien affect hormones

tramadol vicodin mix cheap tramadol online tramadol drug test blood

sevrage alcoolique xanax buy xanax online purchase xanax Tempe

orange valium mg buy valium tetrazepam et valium

tramadol 50mg tablets for dogs tramadol 50mg dosis maxima del tramadol

berhenti konsumsi tramadol tramadol online no prescription tramadol boots

Diterbitkan pada: Sab, Jul 9th, 2016

Keren, Gong Musik Lebaran 2016 Banjir Penonton

Reporter:    /  @ 19:00:59  /  9 Juli 2016

sukun-musik-koran muria (e)

Puluhan ribu penonton terlihat memadati Lapangan Auri, komplek perumahan TNI AU, Colomadu Karanganyar, Jumat (8/7/2016), untuk menyaksikan gelaran Gong Musik 2016 yang dihelat Sukun Blue. ISTIMEWA

 

Koran Muria, Kudus – Even musik bertajuk Gong Musik 2016 yang digelar Sukun Blue di Lapangan Auri, komplek perumahan TNI AU, Colomadu Karanganyar, Jumat (8/7/2016), ternyata benar-benar berlangsung sangat meriah.

Di luar dugaan, puluhan ribu  penonton memadati lapangan tersebut untuk menyaksikan penampilan grup dangdut modern Om Sera bersama DJ cantik Via Vallen. Ini tentu saja membuktikan jika even keren itu, benar-benar dinanti pecinta musik.

Gong Musik 2016 merupakan even yang berlangsung di tiga kota. Even ini sengaja digelar untuk memberikan hiburan kepada masyaraka luas di sana, dan sekitarnya.

Salah seorang panitia Bibit mengatakan, acara Gong Musik di Karanganyar ini merupakan rentetan acara di tiga kota. Meski begitu, pertunjukan berlangsung di luar dugaan. Ribuan orang berjubel untuk menyaksikan pertunjukan yang ditampilkan.

”Dari tiket yang terjual, ada 12 ribu penonton yang datang. Tapi karena ini di lapangan terbuka, kemungkinan bertambah lebih banyak lagi yang datang menyaksikan even ini,” katanya.

Padahal, lanjutnya, even ini digelar tidak cuma-cuma. Para penikmat dangdut modern tersebut, harus merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu untuk menyaksikan pertunjukan Om Sera bersama Via Vallen.

”Namun antusiasme penonton sungguh di luar dugaan. Dari pantauan di lapangan, warga Karanganyar dan sekitarnya membanjiri konser musik ini. Mereka memang sudah sangat dekat dengan Om Sera. Karena itu, lapangan seperti lautan manusia,” terangnya.

Melihat dari kesuksesan tersebut, Bibit berharap pertunjukan di Gunung Kidul pada Selasa (12/7/2016) mendatang, bisa sesukses yang pertama. Apalagi, rencana tur di tiga kota, harus batal di satu kota karena adanya teror bom.

”Sebelumnya kami memang mengagendakan ada tur ke Solo (Surakarta, red). Tapi karena ada teror bom, tur terpaksa dibatalkan. Sekarang kami fokus pada tur di Gunung Kidul. Semoga saja sukses sebagaimana kali ini,” imbuhnya.

Editor: Merie

Komentar

komentar

© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status