why do doctors prescribe xanax instead of valium valium without prescription diazepam online Ontario

soma heights houston buy soma soma intimates towson town center

herbal remedies for xanax withdrawal symptoms online xanax can xanax affect sperm

get diazepam Illinois buy valium online darvocet and valium

why does provigil stop working provigil online pharmacy natural form of provigil

are white and green xanax the same generic xanax xanax bars slang

giving tramadol and codeine together buy tramadol is it harmful to take expired tramadol

can valium make a dog hyper valium for sale valium and klonopin drug giant

valium through australian customs diazepam 5mg using valium to quit xanax

sobredosis de tramadol 50 mg buy tramadol online is it ok to mix xanax and tramadol

Diterbitkan pada: Rab, Des 28th, 2016

142 Atlet dari Lima Provinsi Turun di Kejuaraan Panjat Tebing SMA 1 Kudus

Reporter:    /  @ 18:00:15  /  28 Desember 2016

Salah satu peserta berusaha menaklukkan lintasan panjat tebing di SMA 1 Kudus, Rabu (28/12/2016). (KORAN MURIA/FAISOL HADI)

Salah satu peserta berusaha menaklukkan lintasan panjat tebing di SMA 1 Kudus, Rabu (28/12/2016). (KORAN MURIA/FAISOL HADI)

 

Koran Muria, Kudus – Pertandingan panjat tebing kategori usia yang digelar SMA 1 Kudus bersama Sukun for Education, berlangsung meriah. Kegiatan panjat tebing tahun ini, diikuti oleh ratusan peserta, yang terdiri dari beberapa kota provinsi se-Indonesia.

Ketua panitia pelaksana Muhammad Reyhan Hanif mengatakan, pada pertandiangan kali ini diikuti oleh 142 peserta. Para peserta berasal dari DKI Jakarta, DIY, Jateng , Jabar, dan Jatim. 

”Para peserta akan bertanding selama dua hari. Hari ini merupakan hari pertama pertandiangan, dan diupayakan akan selesai pada besok (29/12/2016) sore hari,” kata dia.

Menurutnya, pada pertandingan kali ini, pantia tak mencapai target jumlah peserta. Target yang diberikan sejumlah 200 peserta hanya mencakup 142 saja. Namun jumlah itu dianggap bagus, jika melihat Persiapan yang dinilai mepet.

Alasan lainnya, adalah dengan adanya acara yang serupa di wilayah lain. Sehingga, konsentrasi peserta juga terpecah, antara mengikuti pertandingan di Kudus dengan wilayah lain. 

Kendati demikian, panitia mengupayakan hal yang terbaik dalam pelayanan dan fasilitas. Profesional tetap diutamakan dalam pertandingan yang direncanakan berlangsung selama dua hari ini.

“Kami bekerjasama dengan FTPI Jateng sebagai juri Pertandiangan. Dengan dampingan dari FTPI Kudus juga. Jadi penialian juga profesional,” ujarnya.

Dibeberkan, poin utama dalam penilaian ada dua hal. Pertama adalah cara memasang ikat pinggang dan tali. Jika penialian bagus, maka mengacu pada penilaian kedua yakni waktu menyelesaikan panjat tebing.

“Kami berharap kegiatan ini dapat diikuti lebih banyak peserta pada kesempatan berikutnya. Selain itu, kegiatan ini juga dapat diteruskan dengan dilaksanakan secara rutin setiap tahun,” jelasnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar

© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status