valium sports buy valium online cheap valium online pharmacy

phentermine diets plan buy phentermine online no prescription customer reviews on phentermine

indomethacin with tramadol buy tramadol overnight is tramadol an opiate or not

buy valium online Vancouver buy valium buy diazepam Providence

soma mou lyrics english buy soma soma trafik kazaları

can you take tramadol for stomach pain buy tramadol online tramadol hexal säljes

is it safe for pregnant woman to take tramadol buy tramadol dosis de tramadol iv en niГ±os

how many milligrams are the peach xanax buy xanax xanax klonopin ratio

valium a controlled substance buy valium online without prescription ultram and valium

quel est le plus fort xanax ou lexomil buy xanax online what does xanax do unprescribed

Diterbitkan pada: Rab, Des 28th, 2016

Resmi Dibuka, 500 Atlet Tenis Meja Panaskan Kejurprov 2016

Reporter:    /  @ 18:00:38  /  28 Desember 2016

Sejumlah atlet saling beradu kuat guna merebut gelar juara Kejurprov Tenis Meja 2016 di GOR Bung Karno Kudus, Rabu (28/12/2016). (KORAN MURIA/FAISOL HADI)

Sejumlah atlet saling beradu kuat guna merebut gelar juara Kejurprov Tenis Meja 2016 di GOR Bung Karno Kudus, Rabu (28/12/2016). (KORAN MURIA/FAISOL HADI)

 

Koran Muria, Kudus – Pertandingan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Meja 2016 yang digelar bersama Sukun Spirit of Sport, resmi dibuka Rabu (28/12/2016). Ratusan apeserta dari 30 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah memenuhi GOR Bung Karno Kudus usai mengikuti upacara pembukaan.

Farid Muhammad, Panitia Pertandingan mengatakan, Kejurprov yang dihelat tiga hari hingga Jumat (30/12/2016) melibatkan 500 atlet. Mereka akan saling beradu kuat untuk merebut gelar juara Kejurprov 2016 dan dipersembahkan untuk Kabupaten/Kota masing-masing.

”Tapi itu tak akan mudah. Karena, dalam kejurprov kali ini, kami menggunakan sistem gugur. Jadi jika sampai lengah selama bertanding, bahkan sampai kalah mereka akan langsung gugur,” katanya kepada Koran Muria saat mengawasi Pertandiangan.

Menurutnya, pada pertandingan kali ini hampir sama dengan Kejurprov  sebelumnya. Bagi dia, jumlah peserta yang banyak itu lantaran kepedulian masing-masing daerah dalam memberikan bibit atlet petenis meja di tiap wilayah.

Suasana kemeriahan nampak dari penjuru GOR Bung Karno tersebut. Tak hanya suporter dan penonton dari samping lapangan, suporter dari kursi penonton di lantai dua juga sangat banyak. Akibatnya, seisi GOR dibuat riuh dengan dukungan.

Apalagi, panitia hanya menggunakan 10 lapangan tenis meja untuk perhelatan akbar tersebut. Praktis, suporter lebih leluasa memberikan dukungan.

Selain itu, panitia juga menyiapkan dua lapangan tenis meja, yang dapat digunakan sebagai pemanasan sebelum bertanding.

”Jadi sebelum bertanding, peserta mampu mempersiapkan diri dengan beradaptasi dengan lingkungan di GOR ini,” ungkapnya.

Kejurprov sendiri dilaksanakan selama tiga hari lamanya. Dalam hari pertama ini, Pertandiangan dilaksanakan total 68 kali. Pertandingan paling malam akan digelar sekitar jam 21.30 WIB hari ini. Banyaknya pertandingan, lantaran kali ini masih babak penyisihan, selain itu juga jadwal juga dirancang untuk kelancaran Pertandiangan.

Panitia pertandingan, Heni Sandra menambahkan kalau pemadatan jadwal harus dilakukan selama pertandingan. Hal itu disebabkan Kejurprov yang hanya berlangsung tiga hari, dari jadwal biasanya yang dilaksanakan selama lima hari.

”Namun ini tak mengurangi kualitas Pertandiangan. Rancangan Pertandiangan sudah disusun dengan baik dan menggunakan lapangan yang memadai pula,” ungkap Ketua PTMSI Kudus itu.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar

© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status