diazepam online Billings buy valium online que diferencia hay entre el rivotril y el valium

ambien side effects and depression zolpidem 10 mg buy zolpidem online Louisville

acetaminophen and tramadol uses tramadol online overnight tramadol drug history

prescribed valium and adderall diazepam 5mg list of valium brands

what does an overdose of valium do buy valium online duracion del efecto del valium

can i take xanax and theraflu buy xanax xanax as needed for anxiety

how much soma can you take in one day buy soma como inserir uma soma no word

can you take tramadol and keflex together tramadol 50mg tramadol withdrawal forums

can you take phentermine and levothyroxine together buy phentermine online can you take phentermine if you take xanax

quel est le plus fort xanax ou lexomil buy xanax what does xanax do unprescribed

Diterbitkan pada: Sen, Jan 2nd, 2017

Tenis Kebhinekaan, Sarana Mempersatukan Berbagai Elemen di Grobogan

Reporter:    /  @ 14:48:14  /  2 Januari 2017

Para peserta tenis kebhinekaan dan keberagaman berfoto bersama sebelum bertanding, Minggu (1/1/2017). (KORAN MURIA / DANI AGUS)

Para peserta tenis kebhinekaan dan keberagaman berfoto bersama sebelum bertanding, Minggu (1/1/2017). (KORAN MURIA / DANI AGUS)

 

Koran Muria, Grobogan – Berbagai cara digunakan untuk mempererat persatuan dan kerukunan warga. Di Kabupaten Grobogan digelar Tenis Kebhinekaan dan Keberagaman, yang diikuti berbagai macam elemen masyarakat.

Kegiatan ini digelar pada Minggu (1/1/2017) di Lapangan Tenis Setda Grobogan. Peserta tenis ini ada yang berasal dari kalangan pejabat Pemkab Grobogan hingga staf. Ada juga dari unsur Polres Grobogan, baik perwira maupun staf.

Selain itu, tampak pula sejumlah anggota DPRD Grobogan. Kemudian, ada juga peserta yang berprofesi pengusaha, perangkat desa, sopir, satpam serta pensiunan.

“Peserta tenis ini memang berasal dari berbagai komponen masyarakat. Hal ini kita sesuaikan dengan tema kegiatan, yakni Tenis Kebhinekaan dan Keberagaman,” ungkap Wakapolsek Kota Purwodadi Iptu Supardi selaku pemrakarsa kegiatan.

Dijelaskan, jumlah peserta tenis bareng ini sekitar 40 orang. Selain dari dalam kota, peserta dari beberapa kecamatan juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Antara lain dari Kecamatan Gubug, Brati, Ngaringan, dan Tegowanu.

Menurutnya, digelarnya acara tersebut dilatarbelakangi beberapa alasan. Salah satunya, untuk menciptakan keakraban dan kerukunan dari berbagai latar belakang profesi, agama maupun suku.

“Untuk menciptakan kerukanan bisa dilakukan melalui banyak cara. Kali ini, kami ingin menjalin kerukunan melalui kegiatan olahraga, khsusunya tenis lapangan,” jelas Iptu Supardi.

Sebelum acara dilakukan, para peserta sebelumnya sempat sarapan bersama. Kemudian, sambil menunggu giliran tampil, panitia juga menyuguhkan hiburan music supaya peserta tidak jenuh.

Sementara itu, anggota DPRD Grobogan Sumarli ketika diminta komentarnya menyatakan, kegiatan tenis bersama dalam rangka menjalin kebersamaan ini dinilai sangat positif. Selain itu, melalui acara ini banyak manfaat yang didapat.

“Melalui acara ini, kita bisa menjalin silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat di Grobogan. Selain itu, kita juga bisa dapat tambah teman baru melalui tenis bersama ini. Saya mengapresiasi dilangsungkannya kegiatan ini,” terangnya.

Editor : Ali Muntoha

 

Komentar

komentar

© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status