Published On: Thu, Jan 5th, 2017

Isi Pengajian Ahad Pon, Ustadz Habib Muhammad Arif Bakal Buka Sesi Tanya Jawab

SPANDUK AHBABUL MUSTHOFA_juli

 

Koran Muria, Kudus – Pengajian rutin Ahad Pon yang digelar bersama Sukun King Size akan dipimpin oleh Ustadz Habib Muhammad Arif asal Karanganyar, Surakarta. Selain itu, ustadz kharismatik tersebut juga bakal menyiapkan sesi tanya jawab untuk para jemaah.

Sekretaris kegiatan Akrom Muslim mengatakan, panitia memang mengemas kegiatan dengan lebih santai. Interaksi kepada audiens juga diperhitungkan agar suasana mencair dan tak bosan.

”Kami selalu ada tanya jawab saat pengajian. Itulah bedanya pengajian Ahad Pon Yang dilaksakan dengan pengajian lain pada umumnya,” kata Akrom kepada Koran Muria, Kamis (5/1/2017)

Menurutnya, pengajian rutin tersebut banyak dinanti para jamaah. Satu di antaranya adalah dengan waktu tanya jawab seputar agama Islam. Maka dari itulah pengunjung yang datang juga selalu banyak.

Dia mengatakan, peminat masyarakat dalam bertanya jawab selalu banyak. Namun dari pihak panitia selalu membatasi dengan jumlah penanya. Maksimal, jamaah yang dapat bertanya sscara langsung berjumlah tiga jamaah.

”Wah kalau tidak dibatasi ya bisa memakan waktu hingga berjam-jam. Bahkan sampai sore juga tidak akan selesai itu pengajiannya karena waktu tanya jawab yang cukup lama,” ujarnya.

Hanya saja, untuk tema seputar agama yang diperbolehkan tanya jawab masih belum diketahui. Sebab melihat pengalaman yang berlangsung, tema baru akan diberikan saat pengajian berlangsung oleh ustadz langsung.

Editor: Supriyadi

About the Author

-