Published On: Tue, Jan 24th, 2017
Arena | By

Hari Kedua, Unggulan Sukun Youth Cup II Menggila

SMK PGRI (BIRU) dipaksa menelan pil pahit setelah digunduli SMA NU AL Ma'ruf dengan skor 8-0. (KORAN MURIA/SUNDOYO HARDI)

SMK PGRI (BIRU) dipaksa menelan pil pahit setelah digunduli SMA NU AL Ma’ruf dengan skor 8-0. (KORAN MURIA/SUNDOYO HARDI)

 

Koran Muria, Kudus – Turnamen futsal antarpelajar bertajuk Sukun Youth Cup yang digelar Sukun Spirit of Sport bersama MuriaNewsCom di United Futsal Stadium semakin memanas. Tim unggulan yang sebelumnya kurang bersinar di hari pertama berhasil menunjukkan tajinya dan berpesta gol di hari kedua, Selasa (24/1/2017).

Di Grup A, juara bertahan SMA NU Al Ma’ruf berhasil pesta gol saat melawan SMK PGRI 1 Kudus. Tak tanggung-tanggung, mereka melesakkan delapan gol tanpa balas dan berhasil menjadi pemuncak klasemen.

Tak hanya itu, di Grup C, SMA Muhammadiyah juga berhasil membuat tujuh gol saat melawan SMK Nusantara. Hanya saja, Nusantara berhasil memperkecil selisih setelah memasukkan lima gol ke gawang Muhammadiyah.

Di laga ini, panasnya laga memang terasa luar dalam. Para suporter kedua tim saling beradu dukungan. Bahkan tribun penonton tak muat untuk menampung para suporter.

Laga tak kalah seru juga terjadi di grup C ini. MA NU TBS yang berhadapan dengan SMK Taman Siswa berhasil menunjukkan superiornya. Mereka unggul dengan tiga gol tanpa balas. Dan membuat TBS berada di runner up grup c.

Meski begitu di laga lainnya juga tak mau kalah. Di grup B, SMA 1 Bae berhasil memimpin klasemen setelah menundukkan SMKN 2 Kudus B dengan skor 3-2. Hasil itu menempat SMA 1 Bae di puncak klasemen Grup B dan SMKN 2 Kudus B di runner up.

Sementara di Grup D, SMKN 2 Kudus B juga berhasil menang dari SMA 1 Kudus dengan skor 3-2. Hasil itu berhasil mengantarkan SMKN 2 Kudus ke puncak klasemen. Sementara SMK Wisudha Karya dipaksa berbagi angka 1-1 dari SMK Umar Said. Skor tersebut pun membuat Wisudha Karya harus puas di runner up Grup D.

grafis sukun futsal pelajar youth cup 2017

Editor: Supriyadi

About the Author

-