Published On: Mon, Jan 30th, 2017
Arena | By

Makin Seru, 4 Tim Siap Berebut Tiket Final Sukun Youth Cup 2017

SMA NU Al Ma’ruf berusaha mengalahkan SMA 1 Bae di babak perempatfinal di United Stadium, Senin (30/1/2017). (KORAN MURIA/AKROM HAZAMI)

SMA NU Al Ma’ruf berusaha mengalahkan SMA 1 Bae di babak perempatfinal di United Stadium, Senin (30/1/2017). (KORAN MURIA/AKROM HAZAMI)

 

Koran Muria, Kudus – Turnamen futsal antarpelajar bertajuk Sukun Youth Cup 2017 yang digelar Sukun Spirit of Sport bersama MuriaNewsCom di United Futsal Stadium memasuki babak semifinal. Empat tim terbaik bakal berebut tiket final, Selasa (31/1/2017) besok.

Keempat tim tersebut adalah SMKN 2 Kudus A, SMK Wisudha Karya A, SMA NU Al Ma’ruf, dan SMK Nusantara.

Dari pantauan di lapangan, SMKN 2 Kudus berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan SMK Wisudha Karya B dengan skor 5-1. Sementara SMK Wisudha Karya A berhasil melaju ke semifinal setelah mengandaskan SMA Muhammadiyah dengan skor 2-0.

Dengan hasil itu, keduanya akan bertemu di semifinal. Dari jadwal yang ada, bentrok keduanya akan berlangsung pukul 16.00 WIB.

”Kami yakin pertandingan antara SMKN 2 Kudus A dengan Wisudha Karya akan menarik. Apalagi, SMK Wisudha Karya B sebelumnya sudah ditekuk oleh SMKN 2 Kudus. Tentu saja ini akan menjadi ajang balas dendam,” kata ketua panitia Sukun Youth Cup, Siti Merie.

Sementara, lanjutnya, SMA NU AL Ma’ruf juga berhasil melaju ke semifinal setelah bertarung sengit dengan SMA 1 Bae. Meski menang, Al Ma’ruf juga wajib mengatur strategi untuk menghadapi SMK Nusantara.

Itu lantaran, SMA NU Al Ma’ruf dipaksa bermain tertati-tatih saat melawan SMA 1 Bae. Mereka bahkan hanya unggul satu gol dengan skor 4-3.

”Melihat itu, harusnya Al Ma’ruf mempersiapkan diri. Terlebih lagi, Nusantara yang menjadi lawan berhasil menang besar 6-0 dari SMKN 2 Kudus B,” terangnya.

Atas dasar itu, Merie yakin pertandingan semifinal akan semakin panas. Keempat tim diyakini tak akan mengendurkan semangat untuk membawa pulang gelar juara Sukun Youth Cup yang menjadi even tahunan.

JADWAL SEMIFINAL sukun youth cup 2017

Editor: Supriyadi

About the Author

-