Published On: Mon, Feb 13th, 2017

Ada Bau Menyengat dari Embung, Warga Bologarang Grobogan Temukan Mayat

Tim Inavis Polres Grobogan tengah mengidentifikasi mayat yang ditemukan di embung pertanian Desa Bologarang, Kecamatan Penawangan. (KORAN MURIA / DANI AGUS)

 

 

Koran Muria, Grobogan – Warga Dusun Kenteng, Desa Bologarang, Kecamatan Penawangan digegerkan dengan penemuan sosok mayat di sebuah embung pertanian, Senin (13/2/2017). Peristiwa penemuan mayat yang berada di sebelah barat dusun itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang didapat menyebutkan, penemuan mayat itu berawal dari kecurigaan sejumlah petani ketika mencium bau menyengat saat lewat sekitar embung. Untuk memastikan, mereka kemudian memeriksa ke lokasi embung berukuran sekitar 30 x 30 meter tersebut.

Saat melihat ke tengah embung sedalam 5 meter, para petani melihat ada benda terapung yang dirasa mencurigakan. Setelah diamati lebih dekat, benda tersebut ternyata adalah kepala orang.

“Selanjutnya, warga melaporkan pada perangkat desa yang saya teruskan pada Polsek Penawangan. Kemudian, setelah diperiksa ternyata ada orang yang tenggelam dalam embung dan mayatnya dievakuasi,” kata Pjs Kades Bologarang Anas Faizin.

Setelah dievakuasi, mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk itu berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan, mayat tersebut berpakaian lengkap. Yakni, mengenakan kaos krah lengan pendek warna biru motif garis-garis dan celana training warna biru tua.

“Identitas mayat belum diketahui dan kayaknya bukan warga sini. Saat diperiksa, tidak ditemukan tanda pengenal. Jenazahnya, sudah dibawa polisi ke RSUD Purwodadi untuk diperiksa lebih lanjut,” imbuh Anas.

Editor : Ali Muntoha

 

About the Author

-