Diterbitkan pada: Kam, Mei 11th, 2017

Trendy dengan Busana Olahraga Muslimah dari Brand Lokal Noore

   /  @ 14:00:00  /  11 Mei 2017

 

Koran Muria, Kudus – Langkah produsen apparel olahraga terbesar Nike yang meluncurkan Nike Pro Hijab rupanya menarik salah satu brand lokal untuk membesut produk fashion busana olahraga untuk para hijabers. Brand tersebut bernama Applecoast Noore.

Apalagi busana olahraga untuk muslimah hingga kini masih sulit untuk dicari. Celah ini yang dilirik Noore dengan menghadirkan koleksi busana olahraga untuk para hijaber. Noore menawarkan busana olahraga untuk hijaber yang sporty namun tetap stylish.

Koleksi busana olahraga ini menawarkan pilihan busana olahraga yang tetap fungsional, namun stylish, nyaman, dan terkesan edgy. Hal ini terlihat dari sentuhan potongan busana dengan desain khusus untuk kegiatan olahraga yang mengeluarkan banyak keringat, dengan teknik potongan loose fit dan tapered fit sehingga tetap nyaman untuk kegiatan aktif.

Koleksi Noore ini menggunakan permainan warna-warna solid dan pantone. Sementara teknik yang digunakan adalah printing dan juga sublimation yang diaplikasikan pada koleksi busana olahraga Noore yang membuat penampilan Anda semakin stylish.

Selain itu, bentuk potongan ciput yang ditawarkan dapat langsung diaplikasikan dengan baik untuk karakter wajah dan kepala wanita Indonesia. Bahkan saat kegiatan yang membutuhkan banyak gerakan aktif, Anda tetap aman dan nyaman karena tidak diperlukan lagi penggunaan jarum untuk menguatkan.

Koleksi busana olahraga ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para hijaber dalam segala aktivitas olahraga aktif seperti berenang, yoga, lari, hingga kegiatan olahraga ekstrem seperti karate, taekwondo, skateboard, bungee jumping, hiking, wall climbing, dan olahraga ekstrem lainnya.

Editor : Ali Muntoha

Sumber : Liputan6.com

Komentar

komentar



Berita Terbaru

Tradisi Sowan Kiai Jadi Kunci Sukses Abdul Hadi Pimpin Warga Nahdliyin di Kudus

27 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Tradisi Sowan Kiai Jadi Kunci Sukses Abdul Hadi Pimpin Warga Nahdliyin di Kudus

Mbah Maimoen Zubair, Ulama Kharismatik Gudangnya Ilmu Pengetahuan

26 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Mbah Maimoen Zubair, Ulama Kharismatik Gudangnya Ilmu Pengetahuan

KH Sya’roni Achmadi, Kiai Tanpa Pesantren yang Selalu Dihormati

25 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada KH Sya’roni Achmadi, Kiai Tanpa Pesantren yang Selalu Dihormati

Ustaz Mushofa, Imam Termuda di Muda Masjid Agung Baitunnur Pati

24 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Ustaz Mushofa, Imam Termuda di Muda Masjid Agung Baitunnur Pati

Kelola Tingkat Stres, Sakit Kepala Bakal Kabur

23 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Kelola Tingkat Stres, Sakit Kepala Bakal Kabur
© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status