Diterbitkan pada: Sab, Jun 10th, 2017

Ini 3 Pilihan Lipstik Supaya Bibirmu Tetap Fresh Selama Puasa

   /  @ 15:00:54  /  10 Juni 2017

 

Ilustrasi

 

Koran Muria, Kudus – Hampir dua pekan ibadah puasa Ramadan sudah terlampui. Dari jenjang waktu tersebut, tentu bibir sudah mulai terbiasa dengan asupan vitamin dan gizi yang kurang begitu maksimal.

Selain menyesuaikan ritual skin care, tak ada salahnya mengubah pilihan dan look makeup kamu untuk memfasilitasi hidrasi yang dibutuhkan oleh kulit, salah satunya lewat pemilihan lipstik yang kamu gunakan.

Jika kamu biasanya selalu mengandalkan lipstik matte dengan lip balm untuk penampilan sehari-hari, maka sekarang saatnya mencoba beberapa pilihan lipstik dengan ekstra moisturizer berikut untuk menyegarkan penampilan kamu. Yuk simak rekomendasi lipstik saat puasa di Beauty Journal berikut ini.

  1. Clinique Chubby Stick

Baru saja bekerja sama dengan Crayola, Clinique meluncurkan 10 shades warna Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm yang bisa kamu coba di bulan Ramadan ini. Beberapa nama shades yang diluncurkan di antaranya menggunakan nama shades Crayola yang unik seperti Razzmatazz, Mango Tango, Tickle Me Pink, Mauvelous.

Kandungan shea butter dan vitamin E akan membantu melindungi kulit bibir dari kekeringan. Pigmentasinya memang agak sheer namun di lain hal ini bisa membuat riasan kamu terlihat lebih segar dan bibir kamu terlihat sehat. Jika kamu menyukai lipstik yang bentuknya seperti crayon dan mudah diaplikasikan, maka produk yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan.

  1. Menard Stream One Touch Lipstick

Lipstik paling praktis dengan kemasan unik favorit Beauty Journal. Cukup menggeser tuas yang terdapat di sisi lipstik untuk membukanya. Lipstik yang mengandung moisturizer ini memiliki hasil akhir dengan sedikit kilau saat diaplikasikan.

Kombinasikan beberapa warna cerah untuk menghasilkan tampilan ombre. kamu juga bisa mencoba range lain dari Menard One Touch Lipstick, yaitu range Tsukika dan Jupier.

  1. NYX butter gloss

Nah, kalau biasanya kamu memakai Soft Matte Lip Cream, coba deh produk NYX yang satu ini yang masuk ke dalam salah satu rekomendasi lipstik saat puasa. Teksturnya cukup creamy dan pigmented sehingga bibir kamu akan terlihat glossy.

Pilih rona warna netral ke arah pink seperti Tiramisu dan Cupcake, atau nude seperti Praline dan Ginger Snap. Jika kamu ingin warna yang lebih segar, coba Red Velvet, Cherry Cheesecake, dan Raspberry Tart.

Editor: Supriyadi

Sumber: Jurnal Beauty versi Vemale

Komentar

komentar



Berita Terbaru

Tradisi Sowan Kiai Jadi Kunci Sukses Abdul Hadi Pimpin Warga Nahdliyin di Kudus

27 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Tradisi Sowan Kiai Jadi Kunci Sukses Abdul Hadi Pimpin Warga Nahdliyin di Kudus

Mbah Maimoen Zubair, Ulama Kharismatik Gudangnya Ilmu Pengetahuan

26 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Mbah Maimoen Zubair, Ulama Kharismatik Gudangnya Ilmu Pengetahuan

KH Sya’roni Achmadi, Kiai Tanpa Pesantren yang Selalu Dihormati

25 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada KH Sya’roni Achmadi, Kiai Tanpa Pesantren yang Selalu Dihormati

Ustaz Mushofa, Imam Termuda di Muda Masjid Agung Baitunnur Pati

24 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Ustaz Mushofa, Imam Termuda di Muda Masjid Agung Baitunnur Pati

Kelola Tingkat Stres, Sakit Kepala Bakal Kabur

23 Juni 2017, Komentar Dinonaktifkan pada Kelola Tingkat Stres, Sakit Kepala Bakal Kabur
© Copyright 2015 Koran Muria - All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber DMCA.com Protection Status