Published On: Thu, Jul 27th, 2017

Mandi Susu, Cara Mudah Jadi Cantik Ala Cleopatra

 

Ilustrasi (Pixabay)

 

Koran Muria, Kudus – Mandi susu memang sudah sangat familiar di telinga kita. Konon, Ratu Mesir, Cleopatra menggunakan mandi susu ini untuk mempertahankan kecantikannya.

Para pejabat dan Aristokrat di Eropa pada abad ke 17 dan 18 dulu ternyata juga sering mandi susu lho. Katanya sih biar tampil menarik pas lagi ada pesta.

Nah, apakah benar mandi susu ini bisa bikin kulit jadi mulus dan cantik?

Dikutip dari vemale.com, mandi susu ternyata memang mujarab untuk kulit. Kandungan alpha-hydoxy-acid dalam susu ini sangat bagus untuk perawatan tubuh, terutama untuk kulit.

Selain mempercantik tampilan kulit, alpha-hydoxy-acid juga bakal membuat kulit lebih mulus. Zat ini bermanfaat menguraikan protein dan membuang sel kulit yang telah mati. Dengan begitu, kulit lama yang telah mati dapat tergantikan dengan sel kulit baru yang lebih muda dan cantik.

Mandi susu juga mampu meremajakan kulit. Aroma dan nuansa yang dihasilkan akan membuatmu merasa lebih berenergi. Jika kamu mengalami masalah kulit maka susu akan membantu menyembuhkan area kulit ini.

Kamu yang sedang berjuang mengatasi keriput atau tanda-tanda penuaan juga bisa mencoba mandi susu ini.

Sediakan waktu luang untuk menikmati mandi susu ini demi kulit yang lebih cantik dan juga sehat Ladies. Kamu butuh waktu yang cukup lama untuk mandi susu karena berendam sebentar saja tidak akan berefek untuk kulit. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Editor:Supriyadi

About the Author