Published On: Tue, Apr 26th, 2016

Bobol Mobil Mantan Anggota Dewan, Maling di Rembang Hanya Curi Tas Sekolah

pencuri bobol pecah kaca mobil

Koran Muria, Rembang –  Pelaku pencurian yang membobol mobil mantan anggota DPRD Rembang, Susi Bambang Suyudono, Senin (25/4/2016) malam tadi mungkin kecele. Karena sudah repot memecah kaca pintu mobil mewah yakni Honda CRV, maling itu hanya bisa membawa kabur tas sekolah milik anak korban.

Di dalam tas itu pun, tak ada barang berharga, karena hanya berisi perlengkapan sekolah. Peristiwa pembobolan itu terjadi di Jalan Diponegoro, Rembang, tepatnya di depan Studio Digital Sinar. Saat itu, korban meninggalkan mobilnya yang bernopol H 7171 SS, untuk mengambil pesanan foto di studio itu.

Namun saat dia kembali, kaca kanan bagian belakang sudah pecah. Padahal mobil itu baru ditinggal beberapa menit saja. Saat diperiksa, tas sekolah milik korban sudah raib dibawa kabur pencuri.

Tak mau tinggal diam, korban pun langsung melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian. Polisi bersama tim Inafis langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan saksi, dan olah tempat kejadian perkara.

Salah satu saksi, yakni Sunari, penjaha Perhutani KPH Mantingan yang lokasinya tak jauh dari TKP mengaku melihat pelaku. Menurut dia, setelah melancarkan aksinya pelaku melarikan diri dengan mengendarai motor Yamaha Vixion dengan kecepatan tinggi.

“Pelaku melarikan diri ke arah timur naik Vixion warna hitam. Ia memakai jaket warna hitam dan menggendong tas. Mungkin tas itu yang dicuri dari dalam mobil,” katanya pada polisi.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan tentang kasus itu. Ciri-ciri orang yang diduga sebagai pelaku mulai diidentifikasi, untuk dilakukan pencarian.

Editor : Ali Muntoha

About the Author