Published On: Tue, Dec 13th, 2016
Blora | By

Puluhan PK dan Pengunjung Kafe di Blora Dites Urin, Ini Hasilnya

Polisi Blora saat melakukan Operasi (Ops Cipkon) jelang Natal dan Tahun Baru 2016, beberapa waktu terakhir. (Polres Blora)

Polisi Blora saat melakukan Operasi (Ops Cipkon) jelang Natal dan Tahun Baru 2016, beberapa waktu terakhir. (Polres Blora)

 

Koran Muria, Blora – Satres Narkoba Propam dan Sat Sabhara Polres Blora menggelar Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) jelang Natal dan Tahun Baru 2016, beberapa waktu terakhir.

Di antaranya, polisi melakukan tes narkoba. Seperti halnya para pemandu karaoke (PK) dari tempat hiburan malam dites urine. Tak luput pula, para pengunjung tempat karaoke.

Kasat Narkoba, AKP Soeparlan mengatakan, dari tes urine yang dilakukan itu hasilnya semua perempuan PK dan pengunjung negatif mengkonsumsi narkoba.

“Polisi mengimbau kepada semua pemilik kafe para wanita PK dan pengunjung untuk tidak mengkonsumsi narkoba serta jaga ketertiban,” kata Soeparlan dikutip dari Polres Blora.

Polisi mengamankan barang bukti berupa miras berbagai merek tanpa izin yang diperoleh dari tiga tempat hiburan karaoke. Yakni Nirwana Cafe, 99 Cafe dan Beat Cafe. “Ini merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat dan langsung kami tindak lanjuti dengan melakukan Ops Pekat ini,” tambahnya.

Polisi juga melakukan pengecekan perizinan tempat karaoke. Polisi juga mengimbau masyarakat agar mau menjalin kerja sama dengan polri, guna membantu menjaga keamanan dan ketertiban.

Dijelaskannya, sasaran operasi cipta kondisi terpusat pada miras, senjata tajam,  prostitusi, premanisme dan kejahatan jalanan, serta pekat.

Editor : Supriyadi

 

About the Author

-