Published On: Fri, Feb 7th, 2020

5 Tempat Wisata di Perancis, Menikmati Pesona Kota Mode

Koran Muria – Perancis merupakan negara yang terkenal dengan kota modenya yaitu Paris yang juga sebagai ibu kota negara Perancis. Perancis merupakan negara yang banyak dikunjungi oleh para warga negara Indonesia untuk sekedar berwisata alam atau pun berwisata mode di Paris.

Banyak sekali tempat wisata yang bisa mendukung model fashion Anda di Paris karena banyak sekali desainer dunia terkenal yang terlahir dengan darah Perancis dan menjadikan Paris sebagai pusat fashion dunia.

Anda bisa ke Prancis langsung tanpa transit dari Jakarta dengan membeli tiket pesawat Jakarta Perancis dengan menggunakan aplikasi Traveloka. Anda bisa menjadwalkan liburan Anda dan segera booking tiket pesawat secepatnya.

Paris sebagai kota Mode memiliki banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dengan mudah dan sangat menyenangkan karena Anda bisa berwisata sambil berbelanja mencari berbagai pakaian, tas, dan lainnya. Berikut Kota yang menjadi pusat mode Paris :

 

1. Faubourg Saint-Honore

Anda bisa menemukan banyak sekali toko-toko fashion di jalanan ini. Anda bisa dengan leluasa berbelanja di berbagai toko yang ada di sana. Merek Menjual berbagai fashion item yang bermerek dengan kualitas yang sangat bagus.

Di sini banyak terdapat berbagai macam toko yang menyediakan berbagai hal yang berkaitan dengan fashion item  yang bisa Anda bawa pulang ke Indonesia dengan kualitas yang sangat baik dan original dari Perancis. 

Anda bisa menemukan merk terkenal yang tidak asing lagi ditelinga kita yaitu seperti Hermes, Versace, Yves Saint Laurent, Collette, dan masih banyak lagi lainnya.

 

2. Paris Departement Stores District – Boulevard Haussmann

Paris memiliki Departement Store yang memiliki banyak peminat baik dari turis mancanegara atau pun turis dari Indonesia. Tempat ini memang menjadi salah satu surga fashion bagi sebagian besar wisatawan yang sedang berkunjung ke Paris. Anda bisa menikmati wisata Anda dengan berbelanja sepuas Anda dengan kualitas yang sudah pasti terjamin dan bermerek.

Anda bisa menemukan banyak sekali hal yang bisa Anda beli sesuai dengan keinginan Anda karena banyak sekali toko-toko barang branded yang membuka cabang mereka di sini sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir akan tidak membeli oleh-oleh fashion item branded.

 

3. The Marais

Untuk Anda yang sedang berjalan-jalan ke Paris, Perancis dan tidak suka berbelanja pakaian dan tas mahal bisa ke The Marais yang menjual banyak sekali aksesoris yang bisa menunjang penampilan Anda sehingga lebih menonjol dan menjadi suatu fungsi estetika yang bersatu padu.

Anda bisa berburu berbagai pernak-pernik pada tempat ini dan bisa anda gunakan untuk menghias ruangan atau juga bisa digunakan untuk koleksi saja bagi Anda yang suka mengoleksi berbagai pernak-pernik.

Anda bisa menikmati bangunan yang lama akan tetapi terlihat klasik dan sangat memukau mata dan pas untuk berfoto ria bersama.

 

4. Avanue Montaigne

Di jalan yang terlihat sederhana, Anda bisa melihat berbagai toko yang menyediakan berbagai produk fashion ternama dan branded sehingga bisa Anda bawa pulang  sebanyak-banyaknya yang Anda inginkan baik untuk Anda pribadi akan tetapi juga sanak saudara di Rumah.

Berbagai toko yang terkenal dan berdiri di Paris ini contohnya yaitu Zara, Chanel, Dior, Louis Vuitton, dan masih banyak lagi untuk Anda explore dan mendapatkan fashion item yang pas dengan diri Anda. Anda bisa memilih yang paling tepat dengan karakter pribadi Anda. 

 

5. Saint-Quen Flea Market

Untuk mendapatkan berbagai barang-barang klasik dan antik, Anda bisa mengunjungi salah satu pasar ini dengan mendapatkan harga yang lebih murah, kualitas bisa dipilih secara manual, serta menjualnya dengan barang beragam lainnya. Anda juga bisa menikmati pemandangan dengan menyeruput kopi yang sangat asyik dan bagus.

Apabila Anda ingin berburu fashion item seperti baju atau tas bisa juga membelinya disini namun dengan kualitas lokal. Walaupun lokal yang perlu Anda ingat adalah Paris, Perancis merupakan tempat produksi fashion item yang mendunia dan memiliki kualitas produksi yang sangat baik sehingga tidak bisa diragukan lagi.(*)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>