American Express Black Card

Gaji: 10juta per bulan
Besaran rate bunga: 2% per bulan
Umur: Minimal 21 tahun
→ Ajukan untuk pinjaman
Kondisi peminjaman: Pilih Amex Black Card dan temukan beragam keunggulannya sekarang

American Express Black Card, Kartu Eksklusif yang Dimiliki Kalangan Tertentu 

American Express Black Card menjadi kartu ekslusif yang eksistensinya masih populer hingga kini. Sejak tahun 1999 silam, kartu ini menempati kategori kartu eksklusif yang hanya dimiliki oleh kalangan tertentu. Diterbitkan oleh American Express atau Amex, kartu Black Card disebut pula sebagai American Express Centurion Card. 

Seputar American Express Black Card

Amex adalah kepanjangan dari American Express. Adapun American Express adalah perusahaan penerbit dark credit card yang memiliki reputasi terbesar di dunia. Berasal dari Amerika Serikat, perusahaan ini sekaligus menjadi penerbit dari kartu ekslusif American Express Black Card

Selaras dengan kategori kartu yang melingkupinya, Black Card mengandung nilai eksklusivitas. Kartu ini juga memiliki predikat sebagai kartu ekit lantaran hanya dimiliki oleh kalangan tertentu. 

Terbuat dari titanium, Amex Black Card mengusut desain yang mewah sekaligus elegan. Berangkat dari desainnya itu, kartu kredit yang berwarna hitam gelap ini menjadi kartu pembayaran yang memiliki ragam fitur spesial.

Kartu Black Card dengan eksklusivitas yang melekat padanya banyak dipakai oleh orang kaya di dunia. Seperti, pengusaha besar serta selebritis. Tidak sembarang orang bisa memilikinya, lantas siapa sebetulnya pemilik dari Black Card besutan Amex ini? 

Berangkat dari sifat elit yang ada pada kartu, telah jelas bahwa pemiliknya masuk dalam kategori elit pula sekaligus jutawan. Terlepas dari itu, orang-orang yang memperoleh undangan eksklusif dari Amex Centurion Card pun bisa mempunyai kartu ini.

Syarat dan Biaya Kartu American Express

Untuk menjadi pemilik kartu American Express, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Selain orang yang mendapatkan undangan, pengajuan pembuatan kartu pun dimungkinkan asalkan seluruh persyaratan telah terpenuhi. 

Terdapat beberapa kriteria yang bisa menjadikan seseorang memiliki peluang untuk menjadi pemilik Black Card Amex. Pertama, seseorang yang bersangkutan itu harus tercatat sebagai pengguna dari kartu Amex lainya. Keaktifan ini minimal selama satu tahun.

Besar pengeluaran minimal dari kartu American Express yang dimilikinya itu minimal sebesar 250 ribu dolar AS. Namun, ada pula yang menyampaikan bahwa American Express Black Card akan diberikan kepada pemegang kartu Amex yang sering melakukan transaksi belanja dengan minimal 450 ribu dolar per tahun. 

Akan tetapi, ketiga syarat sebagaimana yang telah disebutkan itu masih bersifat prediksi. Sebab, Amex sendiri tidak mempublikasikan secara gamblang perihal cara untuk menjadi pemilik kartu American Express hitam

Besar biaya yang harus dilunasi oleh pemilik American Express Black, sebesar 10 ribu dolar AS sebagai biaya pendaftaran. Lebih lanjut, besar iuran tahunan yang berlaku adalah sebesar 5 ribu dolar AS. 

Fungsi Kartu Kredit American Express

Kartu kredit American Express Black Card tidak hanya sekedar kartu biasa untuk transaksi. Melainkan, ada banyak sekali benefit yang bisa diperoleh pemiliknya. Hal ini tidak terlepas dari eksistensinya sebagai kartu elit bersifat eksklusif. 

Anda dapat memperoleh layanan akses VIP melalui kartu kredit Amex Black Card. Akses VIP ini dapat diterima di sejumlah event maupun tempat. Sebagai contoh, pemilik kartu dapat menonton konser di tempat yang strategis. 

Dalam sejumlah event, pemilik akan menjadi pihak yang diprioritaskan. Ada pula akses sebagai tamu elit di berbagai hotel mewah. Bukan hanya menginap di hotel, tetapi pemilik kartu pun akan menyandang status sebagai tamu eksklusif. 

Dengan predikat sebagai tamu eksklusif, memungkinkan para pemilik bisa mendapat benefit menarik dari hotel. Misal, berupa kelonggaran upgrade kamar sampai memundurkan jadwal check out. 

Adanya akses centurion lounge yang terdapat di semua bandara centurion lounge juga menjadi benefit tersendiri dari American Express Black Card. Sebagai lounge terbaik di dunia, pelayanan yang diberikan pada centurion lounge tidak main-main. Apalagi dengan gelar sebagai tamu elit eksklusif, akan menjadikan Anda semakin diprioritaskan. Akses terhadap fasilitas VIP yang juga bisa diperoleh meliputi penyewaan mobil mewah secara mudah. 

Di tahun 2021, terdapat pula poin reward yang bisa diterima para pemilik kartu setiap kali memakainya untuk transaksi. Para pengguna bisa mendapatkan satu poin reward usai melakukan transaksi. 

Cek bank ini

Gaji: Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Besaran rate bunga: Bunga 2% per bulan
Umur: Usia minimal 20 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Dapatkan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan sekarang juga 2021
Gaji: Minimal 2 juta / bulan
Besaran rate bunga: Mulai dari 2%
Umur: Usia 19 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Promo dengan tabel pinjaman 500 juta untuk modal usaha 2021