Mudah Sekali Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 2021

Anda pengguna provider Indosat dan ingin tahu cara mendapatkan kuota gratis Indosat? Tentunya di saat-saat tertentu, Anda bisa saja membutuhkan kuota gratis Indosat tiba-tiba. Untuk itu, Anda perlu tahu cara dapat kuota gratis Indosat supaya bisa Anda gunakan jika di saat-saat darurat Anda membutuhkannya. Anda ingin tahu, simak bersama cara mendapatkan kuota gratis Indonsat di bawah ini ya!

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Daring 30GB

Anda bisa mendapatkan kuota gratis Indosat daring 30GB sebagai pengguna kartu Indosat yang lainnya atau IM3. Caranya pun cukup mudah. Anda hanya perlu input kode voucher Indosat gratis supaya mendapatkan kuota gratis Indosat daring. Ikuti langkah-langkah di bawah ini ya!

  1. Anda bisa masuk ke menu call di HP Android Anda dan tekan *123*369#.
  2. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan petunjuk memprosesnya yang bisa Anda ikuti.
  3. Pastikan Anda juga sudah memasang My IM3 aplikasi untuk registrasi nomor Indosat Anda.
  4. Temukan kuota gratis Indosat daring 30GB di aplikasi tersebut.
  5. Ikuti kembali instruksinya sampai Anda mendapatkan kuota gratis Indosat daring 30GB tersebut.

Setelah melalui proses registrasi tersebut, cara mendapatkan kuota gratis Indosat Ooredo unlimited pun akan berlangsung dengan mudah dan kuota gratis akan langsung masuk ke nomor Indosat Anda.

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat Pelajar Aktif

Sejak Covid-19 melanda, di banyak sekolah menerapkan sistem pembelajaran daring. Proses pembelajaran ini tentunya mewajibkan siswa untuk selalu memiliki kuota. Di sinilah Indosat hadir dengan layanan kuota gratis Indosat pelajar aktif. Anda yang berstatus sebagai pelajar aktif, bisa mengikuti cara dapat kuota gratis Indosat untuk pelajar aktif. Caranya, Anda bisa ikuti langkah berikut ini!

  1. Pastikan Anda adalah pelajar aktif yang menggunakan provider IM3 atau kartu Indosat yang lainnya.
  2. Anda perlu mendaftarkan nomor IM3 Anda ke pihak sekolah supaya terdaftar sebagai  penerima kuota gratis Indosat.
  3. Selanjutnya, Anda juga harus memastikan bahwa nomor Anda sudah teregistrasi di Dapodik.
  4. Jika syarat-syarat tersebut sudah Anda penuhi, maka Anda bisa mendapatkan kuota gratis Indosat yang akan langsung ditambahkan ke saldo kuota Anda.

Sayangnya, dengan menggunakan kuota gratis Indosat pelajar aktif, Anda hanya diizinkan membuka beberapa aplikasi yang berhubungan dengan edukasi saja. 

Kuota Gratis Indosat Nasabah CIMB Niaga

Anda pemilik rekening CIMB Niaga juga bisa mendapatkan kuota gratis Indosat. Caranya, Anda bisa ikuti langkah berikut.

  1. Pasang aplikasi CIMB Niaga On Account dan daftarkan nomor Anda ke aplikasi tersebut.
  2. Jika nomor Anda berhasil terdaftar dan ter-input di aplikasi CIMB Niaga On Account, Anda bisa langsung mendapatkan kuota gratis Indosat.

Sebagai catatan, untuk mendapatkan kuota gratis Indosat nasabah CIMB Niaga, Anda perlu terdaftar sebagai nasabah CIMB Niaga dengan memiliki rekening CIMB Niaga dan memiliki saldo di atas 10 juta untuk 3GB, 3-5 juta untuk 1 GB kuota gratis Indosat, dan 5-10 juta untuk 2GB kuota.

Cara Dapat Pulsa Gratis Indosat dengan Kode Unik

Selain cara mendapatkan kuota gratis Indosat, Anda juga akan dibimbing untuk cara mendapatkan pulsa gratis Indosat di sini. Bisa? Tentu saja bisa. Sebab, Indosat bukan hanya menyediakan kuota gratis Indosat bagi Anda, tetapi juga pulsa gratis. Adapun cara dapat pulsa gratis Indosat, Anda bisa ikuti langkah berikut. 

  1. Anda buka HP Anda dan pergi ke menu SMS. Selanjutnya, Anda bisa ketik salah satu kode berikut untuk cara mendapatkan pulsa gratis Indosat; BJ200KO, QB200K2, QB200K2.
  2. Setelah mengetikkan kode tersebut, Anda bisa mengirimkan kode tersebut ke nomor 363.
  3. Setelah SMS terkirim, Anda perlu menunggu beberapa saat sampai Anda mendapatkan konfirmasi dari Indosat.

Sekadar informasi, cara mendapatkan pulsa gratis Indosat ini memang bisa dicoba oleh siapa saja pengguna provider Indosat. Namun, tidak semua dari Anda yang mencoba mendapatkan pulsa gratis tersebut. Jadi, jika Anda termasuk yang mencoba, semoga Anda beruntung ya!