Black Card Mandiri

Gaji: 11juta per bulan
Besaran rate bunga: 3% per bulan
Umur: Minimal 21 tahun
→ Ajukan untuk pinjaman
Kondisi peminjaman: Segera daftar mandrii black card untuk nikmai keuntungan kartu kredit mandiri.

Mengenal Black Card Mandiri dan Jenis Kartu Kredit Mandiri Lainnya

Black card Mandiri merupakan salah satu produk kartu kredit dari Bank Mandiri yang menawarkan fasilitas ekstra bagi penggunanya. Jenis kartu kredit ini memiliki limit dan fasilitas yang lebih tinggi dan elit dibanding kartu lainnya, sehingga sangat diminati.

Apa Itu Black Card Mandiri?

Sebagai informasi tambahan, black card Mandiri merupakan kartu kredit Bank Mandiri yang termasuk sebagai kartu kredit platinum. Syarat dan proses pengajuan kartu kredit ini umumnya tidak jauh berbeda dengan jenis kartu kredit Mandiri lainnya.

Perysaratan dan biaya yang ditawarkan pada black card ini tergolong mudah, tidak seperti black card dari Bank American Express. Dengan begitu, Anda yang berkeinginan memiliki dan menikmati fasilitas dari kartu kredit platinum juga bisa memilikinya.

Keunggulan Kartu Mandiri Black Card

Kartu kredit platinum atau black card Mandiri memiliki beberapa keunggulan khusus, seperti memiliki limit kartu kredit hingga Rp1 miliar. Kartu ini memberikan kemudahan untuk Anda yang sering melakukan transaksi dengan nominal dana yang tergolong besar.

Selain itu, pengguna kartu ini juga berkesempatan untuk mendapat asuransi ketidaknyamanan dan kecelakaan perjalanan, dan purchase protection insurance. Mandiri black card memungkinkan penggunanya mendapat double fiestapoin pada setiap transaksi Rp20 ribu dan tiket nonton di CGV.

Cara Daftar Black Card Mandiri

Jika tertarik untuk memiliki black card dari Bank Mandiri, Anda bisa langsung melakukan pengajuan pembuatan kartu. Cara pengajuan bisa dilakukan secara online melalui website, maupun secara offline melalui kantor cabang Bank Mandiri.

Supaya bisa mendapatkan informasi lebih terkait black card dan kartu kredit Mandiri lainnya, Anda bisa mendaftar offline. Berikut step-by-step pengajuan kartu black card Bank Mandiri secara offline:

Datang ke Kantor Cabang

Cara daftar pembuatan black card Bank Mandiri pertama yang harus dilakukan ialah mengunjungi kantor cabang Bank Mandiri terdekat. pastikan Anda membawa dokumen persyaratan, seperti fotokopi KTP, NPWP, buku tabungan 3 bulan terakhir, dan dokumen pendukung profesi.

Isi dan Serahkan Formulir Pengajuan

Kemudian, silahkan isi formulir pengajuan kartu kredit Mandiri platinum dengan data-data valid sesuai dokumen persyaratan. Setelah itu, kirim/serahkan dokumen dan formulir, dan data tersebut akan diproses pihak bank sebelum membuat black card Anda.

Tunggu Konfirmasi Pihak Bank

Selanjutnya Anda hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak Bank Mandiri terkait pengajuan pembuatan kartu black card. Jika permohonan disetujui, kartu kredit akan dikirim ke alamat Anda, dan nantinya kartu black card tersebut harus diaktifkan.

Jenis Kartu Kredit Mandiri

Selain kartu black card, Bank Mandiri juga menyediakan berbagai jenis kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan para nasabah. Secara umum, kartu kredit Mandiri terdiri dari beberapa kategori, yakni travel, automotives, golf, lifestyle, world elite, dan corporate.

Kartu kredit Mandiri kategori travel terdiri dari Mandiri Signature, Mandiri Precious, Mandiri Traveloka, dan Mandiri SKYZ. Kemudian kartu kredit Mandiri pada kategori automotives untuk kenyamanan berkendara adalah kartu Mandiri Co Brand Pertamina.

Jenis kartu kredit Mandiri kategori golf terdiri dari, yakni Mandiri Golf Signature, Mandiri Golf Platinum, dan Mandiri Golf Gold. Selanjutnya ada kartu Mandiri lifestyle untuk transaksi harian, seperti Mandiri Everyday Card, Mandiri Gold, dan Mandiri Kartu Kredit Shopee.

Jika Anda seorang traveller atau pebisnis, silahkan dukung aktivitas dengan menggunakan kartu kredit Mandiri kategori world elite, dan corporate. Jenis-jenis kartu kredit tersebut adalah kartu Mandiri World Elite, Mandiri Prioritas, dan Mandiri Corporate Card Visa.

Keuntungan Kartu Kredit Mandiri

Kartu kredit Mandiri pada tiap kategori mampu memberikan keuntungan bagi para penggunanya, sesuai dengan jenis kategori yang dipilih. Kartu Mandiri pada kategori travel bisa mendukung aktivitas perjalanan Anda dengan asuransi perjalanan, dan fiestapoint pada tiap transaksi tertentu.

Kartu Mandiri kategori automotives mampu memberikan kenyamanan berkendara dengan adanya perlindungan asuransi, fiestapoin, dan upgrade pembelian BBM di pertamina.

Aktivitas olahraga, hiburan, dan shopping harian juga bisa didukung dengan kehadiran kartu kredit Mandiri kategori golf dan lifestyle. Kartu Mandiri golf memungkinkan Anda mengakses fasilitas golf terbaik, sedangkan kartu Mandiri lifestyle menyediakan banyak promo menarik dan fiestapoint.

Jika Anda sering melakukan transaksi dan perjalanan, silahkan pilih dan nikmati keuntungan kartu Mandiri kategori world elite, dan corporate. Kedua kategori kartu Mandiri ini memungkinkan penggunanya untuk menjalani berbagai transaksi dan perjalanan dengan mudah dan menguntungkan.

Jika tertarik untuk membuat black card Mandiri atau jenis kartu kredit lainnya, Anda bisa langsung mengajukannya ke Bank Mandiri. Proses dan syarat pengajuan pembuatan kartu kredit Mandiri 2021 tergolong mudah, sehingga bisa diajukan siapa saja.

Cek bank ini

Gaji: Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Besaran rate bunga: 3% per bulan
Umur: Min umur 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Dapatkan pinajam 100 juta tanpa jaminan dan langsung cair 2021
Gaji: Mulai dari 2 juta/ bulan
Besaran rate bunga: 2.95 % per bulan
Umur: Mulai 23 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Pengajuan pinjam uang 50 juta langsung cair 2021