Black Card

Gaji: 10juta per bulan
Besaran rate bunga: 2% per bulan
Umur: Minimal 21 tahun
→ Ajukan untuk pinjaman
Kondisi peminjaman: Segera aktifkan clack card bni untuk mendapatkan cicilan kartu kredit BNI ringan

Ingin Menggunakan Black Card BNI? Simak Informasi Lengkapnya Berikut Ini

Black card BNI merupakan salah satu produk kartu kredit dari Bank BNI yang telah dilengkapi banyak fitur menarik. Dengan menggunakan kartu kredit ini, Anda bisa bertransaksi dengan lebih leluasa, karena memiliki limit yang cukup besar.

Sekilas tentang Black Card BNI

Black card BNI umumnya juga disebut sebagai visa platinum card dan bisa dimiliki nasabah dengan ekonomi menengah ke atas. Kartu kredit platinum ini memiliki batas kredit yang tinggi, sehingga mendukung aktivitas transaksi dalam jumlah besar.

Tidak hanya memiliki limit besar, desain kartu kredit BNI ini juga terbilang stylish, sehingga menambah kesan profesional Anda. Kartu BNI Visa Platinum bisa digunakan untuk transaksi di seluruh dunia pada banyak ATM dalam jaringan visa atau plus.

Black card BNI bisa digunakan oleh siapa saja, baik nasabah yang berprofesi sebagai karyawan dan wiraswasta, maupun profesional. Kartu kredit Bank BNI ini cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan transaksi pribadi, keluarga, ataupun bisnis.

Keunggulan BNI Black Card 

Kartu BNI Visa Platinum memiliki beberapa keunggulan yang tentunya bisa semakin mempermudah Anda dalam bertransaksi. Anda bisa memanfaatkan cicilan 0% saat membeli produk-produk impian, seperti smartphone, furniture rumah, dan barang lainnya.

Selain itu, BNI black card juga mempermudah pembayaran tagihan bulanan, karena proses pembayaran bisa dilakukan secara online dan otomatis. Ketika sedang berbelanja atau jalan-jalan, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon di restoran, supermarket, atau merchant tertentu.

Ketika pemesanan tiket pesawat bisa dilakukan secara online dengan proses yang semakin mudah dengan adanya credit card BNI ini. kartu BNI Visa Platinum bisa menjadi pengganti uang tunai, sehingga Anda tidak perlu membawa banyak uang tunai saat bepergian.

Biaya Kartu Kredit BNI Visa Platinum

Ketika memutuskan untuk menggunakan kartu kredit BNI Visa Platinum atau black card ini, Anda perlu mengetahui apa saja biayanya. Jenis biaya pada black card Bank BNI ini tidak jauh berbeda dengan biaya pada kartu kredit BNI pada umumnya.

Anda perlu menyiapkan biaya kartu kredit BNI tahunan sebesar Rp600 ribu (kartu utama), dan Rp300 ribu (kartu tambahan). Jumlah minimal pembayaran bulanan 2% dari total tagihan, dan jika terlambat membayar, akan dikenakan denda 1% dari total tagihan.

Kartu kredit BNI Visa Platinum bebas dari biaya admin keterlambatan, dan memiliki biaya penarikan tunai 6% dari jumlah penarikan. Batas penarikan tunai harian mencapai 50% dari limit kartu, dan cicilan kartu kredit BNI bisa disesuaikan.

Syarat Mengajukan Credit Card BNI Visa Platinum

Terdapat beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi sebelum Anda memutuskan untuk mengajukan pembuatan credit card BNI Visa Platinum. Nasabah harus berusia minimal 17 tahun (kartu tambahan), atau 21-65 tahun (kartu utama) dan bisa seorang WNI/WNA.

Nasabah pemohon kartu BNI Visa Platinum harus memiliki pekerjaan tetap dengan pengasilan bulanan minimal Rp3 juta. Setelah itu, siapkan juga persyaratan administrasi seperti fotokopi KTP/KITAS, NPWP, dan dokumen pendukung profesi (fotokopi SIUP/surat izin profesi/SKP).

Setelah itu, Anda bisa langsung mengajukan pembuatan kartu black card Bank BNI secara online maupun offline. Jika memiliki keluhan kartu kredit BNI, Anda bisa langsung menghubungi pihak customer service Bank BNI melalui layanan 24 jam BNI Call.

Cara Mengaktifkan Kartu Kredit BNI

Jika permintaan Anda sudah diterima dan kartu kredit sudah dikirim ke alamat, maka selanjutnya kartu tersebut perlu diaktifkan. Anda bisa melakukannya dengan mudah melalui SMS dengan cara sebagai berikut:

Pastikan Nomor Telpon Terdaftar di BNI

Cara mengaktifkan kartu kredit BNI pertama, pastikan nomor telpon Anda sudah terdaftar di BNI supaya mempermudah proses aktivasi kartu.

Masuk ke Menu Pesan

Setelah itu, silahkan masuk ke menu pesan pada smartphone Anda dan menuliskan nomor 1500046 (BNI Call) pada kolom “kepada”.

Ketik dan Kirim Pesan untuk Aktivasi

Kemudian silahkan ketik pesan aktivasi dengan format “AKT (spasi) nomor kartu kredit BNI (spasi) tanggal lahir. Jika sudah, silahkan kirim pesan aktivasi tersebut ke nomor BNI Call yang telah dicantumkan sebelumnya.

Itulah beberapa informasi terkait black card BNI atau BNI Visa Platinum mulai dari pengertian hingga cara aktivasi. semoga informasi ini bisa membantu Anda yang di tahun 2021 ini berencana untuk menggunakan kartu kredit visa platinum BNI. 

Cek bank ini

Gaji: Gaji minimal 2 juta/ bulan
Besaran rate bunga: Mulai dari 1.45% per bulan
Umur: Umur minimal 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Dapatkan promo kur mandiri langsung acc 2021
Gaji: Mulai dari 2, 5 juta/ bulan
Besaran rate bunga: Dari 3% / bulan
Umur: Mulai 17 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Pengajuan pinjam uang 10 juta hanya di bank BRI terbaru 2021