Pinjam pulsa Axis

Gaji: Minimal 3 juta / bulan
Besaran rate bunga: Suku bungan tiap bulan 3%
Umur: Min 19 tahun
→ Ajukan untuk pinjaman
Kondisi peminjaman: Pengajuan pulsa darurat axis untuk kemudahan komunikasi 2021

Pinjam Pulsa Axis, Solusi Tepat Bagi Pelanggan yang Sedang Membutuhkan Pulsa Darurat Axis

Axis merupakan salah satu produk layanan dari XL Axiata. Sama halnya dengan XL Axiata, Axis menyediakan layanan telekomunikasi dan jaringan. Saat ini, Axis dikenal karena menyediakan beragam layanan telekomunikasi dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, beberapa layanan Axis juga sangat memudahkan, salah satunya adalah layanan pinjam pulsa Axis

Pinjam pulsa Axis merupakan sebuah layanan dimana pelanggan bisa mengajukan pinjaman pulsa terutama dalam keadaan darurat, misalnya saja saat pelanggan mengalami hambatan untuk membeli pulsa secara reguler. Dengan pinjam pulsa Axis ini, pelanggan tetap bisa mendapatkan pulsa untuk kebutuhan darurat dan membayarnya dikemudian hari saat pulsa telah selesai digunakan. 

Adapun cara pinjam pulsa Axis ini sangatlah mudah dan dapat dilakukan oleh semua pengguna Axis selama memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh provider tersebut. Pengguna bisa melakukan pinjaman pulsa darurat Axis secara langsung melalui ponselnya selama berada dalam jangkauan jaringan Axis. Layanan ini dinilai sangat memudahkan bagi pelanggan yang membutuhkan pulsa secara cepat namun karena keadaan tertentu tidak bisa membeli pulsa secara reguler. Dengan menggunakan layanan ini, pelanggan tetap bisa melakukan komunikasi dengan orang-orang terdekat walaupun tidak memiliki sisa pulsa yang cukup dalam kartu SIMnya Cara pinjam pulsa indosat.

Cara Mengajukan Pinjam Pulsa Axis

Pinjam pulsa Axis merupakan salah satu layanan dari Axis yang sangat memudahkan bagi pelanggan. Hal ini dikarenakan, pelanggan bisa mendapatkan pinjaman pulsa misalnya saat sedang dalam keadaan darurat dan sedang membutuhkan pulsa secara cepat namun terdapat kendala yang membuat pelanggan tidak bisa membeli pulsa secara reguler. Adapun cara hutang pulsa Axis juga sangat mudah. Pelanggan bisa melakukan peminjaman pulsa darurat Axis dengan dua cara, yaitu melalui SMS dan panggilan dial up. Untuk dapat meminjam pulsa Axis melalui SMS, pelanggan bisa mengirimkan SMS ke nomor 911 dengan format ISTIMEWA atau DARURAT (pilih salah satu). 

Namun yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan cara ini adalah, pelanggan harus memiliki sisa saldo pulsa dalam kartu SIMnya minimal Rp 1.000 atau Rp 2.000. Hal ini dikarenakan, layanan pinjam pulsa Axis melalui SMS merupakan layanan berbayar. Kedua, selain melalui SMS, cara meminjam pulsa Axis juga dapat dilakukan melalui dial up atau USSD. Dengan cara ini, pelanggan hanya perlu melakukan panggilan ke *911# atau *123*9110#. 

Apabila dial up berhasil dilakukan, maka pada layar ponsel akan muncul pop up menu berisi instruksi yang harus dilakukan oleh pelanggan untuk bisa menikmati pinjaman pulsa darurat Axis. Adapun cara ngutang pulsa Axis melalui dial up ini sangat direkomendasikan bagi pelanggan yang sama sekali tidak memiliki sisa saldo pulsa dalam kartu SIMnya.

Syarat dan Ketentuan Hutang Pulsa Axis

Sama halnya dengan layanan lain yang disediakan oleh Axis, layanan hutang pulsa Axis juga mensyaratkan beberapa hal kepada pelanggan yang menggunakannya. Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelanggan untuk bisa menikmati pinjaman pulsa darurat Axis, antara lain, pertama, pelanggan harus menggunakan kartu SIM Axis prabayar, bukan pascabayar dan telah melakukan registrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Kedua, pelanggan harus aktif menggunakan kartu Axis selama dua bulan terakhir untuk mengisi pulsa, mengisi kuota internet, dan sebagainya. Tidak hanya itu, dalam kurun waktu dua bulan tersebut, kartu Axis yang bersangkutan juga harus diisi pulsa minimal selama tiga kali. Ketiga, apabila sebelumnya pelanggan pernah melakukan pinjaman pulsa dan belum dibayar atau dilunasi, maka pelanggan diharuskan untuk membayarnya terlebih dahulu, karena apabila terdapat tunggakan, maka peminjaman pulsa Axis tidak dapat dilakukan. 

Selain ketiga syarat tersebut, terdapat pula beberapa ketentuan yang harus diperhatikan oleh pelanggan sebelum melakukan pinjaman pulsa Axis, antara lain, pertama, nominal pinjaman pulsa ditentukan oleh pihak Axis berdasarkan kriteria tertentu, atau dengan kata lain, pelanggan tidak bisa menentukan sendiri nominal pulsa yang akan dipinjam. Kedua, karena Axis memiliki beberapa persyaratan tertentu, maka tidak semua pinjaman pulsa yang diajukan oleh pelanggan disetujui oleh Axis, karena ada kalanya Axis menolak permohonan peminjaman pulsa yang dilakukan oleh pelanggan karena alasan-alasan tertentu.

Cek bank ini

Gaji: Gaji minimal 2 juta/ bulan
Besaran rate bunga: Mulai dari 1.45% per bulan
Umur: Umur minimal 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Dapatkan promo kur mandiri langsung acc 2021
Gaji: 10juta per bulan
Besaran rate bunga: 3% per bulan
Umur: Minimal 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Ajukan Syarat dan cara membuat kartu blcak card BCa tahun 2021