Pinjam pulsa Telkomsel

Gaji: Dari 3 juta/ bulan
Besaran rate bunga: Bunga mulai 3%
Umur: 21 tahun
→ Ajukan untuk pinjaman
Kondisi peminjaman: Promo pinjam pulsa darurati di telkomsel 2021

Paket Menipis Saat di Luar Rumah? Pinjam Pulsa Telkomsel Saja!

Ada kalanya Anda kehabisan pulsa saat ingin mengirim pesan atau bahkan melakukan panggilan telepon. Anda mungkin bisa membeli pulsa di counter atau minimarket terdekat namun itu akan memakan waktu. Di sisi lain, Anda juga bisa saja tidak membawa uang cash yang cukup untuk membeli pulsa tersebut. Nah saat seperti ini, Anda bisa memanfaatkan fitur dari Telkomsel berupa fitur pinjam pulsa Tekomsel. Fitur ini memungkinkan Anda mendapatkan pinjaman pulsa dalam nominal yang lumayan untuk mengirim pesan maupun melakukan panggilan. Pinjaman ini akan terbayarkan secara otomatis nantinya saat Anda kembali mengisi saldo pulsa Anda Cara minjem pulsa ke tri.

Dengan fitur ini, Anda bisa mengirim pesan dan melakukan panggilan langsung tanpa harus ke luar rumah untuk membeli pulsa terlebih dahulu. Pinjaman pulsa ini juga bisa bertahan hingga 24 jam dari pertama kali masuk ke saldo pulsa Anda. Telkomsel sendiri memberikan pinjaman pulsa sebesar Rp. 5.000 dengan data internet yang bisa Anda gunakan juga. Maka dari itu, bisa dikatakan layanan ini juga merupakan layanan kuota darurat Telkomsel. Jadi selain bisa mengirim pesan dan melakukan panggilan, Anda juga bisa menggunakan layanan internet seperti membuka aplikasi pesan Whatsapp, Line, Telegram, dan lainnya. Menguntungkan bukan?

Cara Ngutang Pulsa Telkomsel atau Pinjam Pulsa Telkomsel Melalui SMS

Itulah sekilas info mengenai pinjam pulsa dari Telkomsel. Anda pasti tertarik untuk menggunakan atau mencobanya bukan? Jangan khawatir. Cara pinjam pulsa di Telkomsel sangatlah mudah dan tidak sulit. Anda bisa melakukannya dalam hitungan detik dan pinjaman pulsa langsung masuk ke saldo Anda. Cara pertama adalah melalui SMS. SMS dari Telkomsel terkait peminjaman pulsa sendiri biasanya hadir dari nomor 5111. Jika Anda menerima pesan ini, pastikan Anda tidak menghapusnya. Dengan begitu Anda bisa langsung membalas pesannya dengan ketik ‘YES’ jika membutuhkan pinjaman pulsa. Namun jika Anda merasa sudah pernah mendapatkan SMS seperti ini, Anda bisa langsung kirim pesan ‘YES’ ke nomor 5111.

Selain melalui SMS, Anda juga bisa melaukan cara lain. Cara tersebut adalah dengan memasukan kode melalui panggilan. Kode peminjaman pulsa dari Telkomsel adalah *500*5#. Anda bisa memasukan kode ini pada panggilan. Setelah melakukan panggilannya, akan tampil kolom yang memastikan bahwa Anda ingin menggunakan fitur pinjam pulsa. Ketik ‘1. YA’ dan kirim pesannya kembali. Setelah itu, dalam hitungan detik pinjaman pulsa yang Anda butuhkan akan datang. Mudah dan simpel sekali bukan cara pinjam pulsa telkomsel 5111 dan melalui panggilan ini?

Cara Meminjam Pulsa Telkomsel Melaui Aplikasi di Menu Pinjam Pulsa Telkomsel

Selain melalui SMS dan memasukan kode malalui panggilan, Anda juga bisa menggunakan cara lain. Cara pinjam pulsa Telkomsel tanpa biaya tersebut adalah melalui aplikasi My Telkomsel. Aplikasi khusus pengguna Telkomsel ini menyediakan menu paket darurat yang bisa Anda dapatkan. Paket ini menawarkan kuota sebesar 5MB dengan saldo pulsa hingga Rp. 5.000. Setelah mendapatkannya, Anda bisa langsung menggunakannya. Pembayaran bisa Anda lakukan setelah Anda mengisi ulang saldo pulsa. Mudah bukan? Selain untuk mendapatkan pinjaman pulsa dengan mudah, aplikasi My Telkomsel ini juga bisa Anda gunakan untuk keperluan lain. Anda bisa membeli pulsa secara online, membeli paket data, mentrasfer pulsa, membayar pinjaman pula, dan masih banyak lagi. Jadi pastinya mengunduh dan menginstall aplikasi My Telkomsel ini tidak akan merugikan bagi Anda.

Nah itulah semua informasi mengenai pinjam pulsa Telkomsel yang Anda butukan. Fitur dan layanan ini pastinya sangat bermanfaat bagi pengguna Telkomsel yang sedang terdesak. Belum lagi fitur ini bisa digunakan oleh semua orang tanpa batasan. Selain itu, Telkomsel juga pastinya akan langsung memberikan Anda penawaran pinjam pulsa jika Anda membutuhkannya. Cara minta pulsa darurat Telkomsel ini adalah dengan mempunyai saldo yang minimum atau hampir habis. Dengan begitu Telkomsel akan langsung memberikan penawaran melalui SMS dan Anda hanya butuh membalas pesan dengan ‘YES’. Mudah dan praktis sekali bukan? Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan fitur ini saat Anda membutuhkannya.

Cek bank ini

Gaji: Gaji min Rp 3 juta
Besaran rate bunga: Bunga min 3.5% per bulan
Umur: Min umur 19 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Promo pulsa darurat dari smartfren dengan kuota internet 2021
Gaji: 10juta per bulan
Besaran rate bunga: 3% per bulan
Umur: Minimal 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Ajukan Syarat dan cara membuat kartu blcak card BCa tahun 2021