Pinjam pulsa XL

Gaji: Penghasilan mulai Rp 2.5 juta
Besaran rate bunga: Suku bunga min 2.7% per bulan
Umur: Min usia 20 tahun
→ Ajukan untuk pinjaman
Kondisi peminjaman: Dapatkan pulsa darurat XL dengan potongan ringan 2021

Penuhi Kebutuhan Pulsa Darurat dengan Pinjam Pulsa XL

Ponsel saat ini telah menjadi salah satu alat komunikasi yang sangat populer dan banyak digunakan oleh hampir sebagaian besar masyarakat di dunia. Dengan menggunakan ponsel, semua orang bisa saling terhubung dengan sangat mudah tanpa harus bertatap muka secara langsung. Sebagai alat komunikasi, ponsel memerlukan kartu SIM supaya bisa digunakan. Saat ini, telah banyak perusahaan jasa telekomunikasi yang menyediakan kartu SIM yang bisa dipilih, salah satunya adalah XL. Sebagai salah satu penyedia jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia, XL selalu memberikan layanan terbaik yang memudahkan pelanggan, salah satunya adalah layanan pinjam pulsa XL

Sesuai namanya, layanan ini merupakan layanan pulsa darurat XL yang khusus ditujukan bagi pelanggan yang sedang membutuhkan pulsa secara cepat namun mengalami kendala tertentu untuk membeli pulsa secara reguler. Adapun cara pinjam pulsa XL ini sangatlah mudah, karena pelanggan bisa melakukannya secara langsung melalui ponselnya. Dengan menggunakan layanan ini, pelanggan bisa menggunakan pulsa darurat XL dan membayarnya kemudian setelah pulsa darurat selesai digunakan.

Cara Hutang Pulsa XL untuk Mendapatkan Pulsa Darurat dari XL

Terdapat beberapa cara hutang pulsa XL yang dapat dilakukan oleh pelanggan untuk bisa mendapatkan pinjaman pulsa darurat dari XL. Adapun cara-cara tersebut, yaitu, pertama, melalui dial up, pelanggan hanya perlu melakukan panggilan USSD ke *911# atau *123*9110#. Apabila USSD berhasil, maka akan muncul pop up berisi menu dan petunjuk mengenai pinjam pulsa XL. Ikuti petunjuk tersebut untuk mendapatkan pinjaman pulsa XL. Apabila proses peminjaman berhasil dilakukan, maka secara otomatis pulsa akan masuk ke kartu SIM pengguna. Adapun cara pinjam pulsa XL melalui dial up ini sangatlah mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja termasuk pelanggan yang sudah tidak memiliki sisa pulsa sama sekali dalam kartu SIMnya. 

Kedua, melalui SMS, dengan syarat masih terdapat sisa pulsa sebesar Rp 1.000–Rp 2.000 dalam kartu SIM pengguna. Adapun cara hutang pulsa XL melalui cara ini adalah dengan mengirimkan SMS: ISTIMEWA atau DARURAT lalu kirim ke nomor 911. Setelah itu, pelanggan akan menerima SMS balasan dari XL yang berisi informasi mengenai cara ngutang pulsa XL. Ikuti semua petunjuk yang ada, dan apabila berhasil, maka pulsa akan secara otomatis masuk ke kartu SIM pengguna Cara pinjam pulsa axis.

Mekanisme Peminjaman Pulsa Darurat XL 

Setelah mengetahui cara minta pulsa darurat XL, sebaiknya pelanggan juga mengetahui mekanisme yang berlaku untuk pinjam pulsa XL. Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pelanggan sebelum mengajukan pinjam pulsa XL, antara lain, pertama, pengguna tidak bisa menentukan nominal pulsa yang akan dipinjam. Dalam hal ini, XL yang akan menentukan berapa nominal pulsa yang berhak dipinjam oleh setiap pelanggan. Kedua, sama halnya dengan pulsa XL pada umumnya, pulsa darurat XL ini juga bisa digunakan untuk mengakses berbagai layanan yang disediakan oleh XL, mulai dari melakukan panggilan telepon, mengirim SMS, dan sebagainya. Ketiga, terdapat beberapa kriteria tertentu untuk setiap pelanggan yang berhak menerima pinjaman pulsa darurat XL. Dalam hal ini, XL berhak untuk menerima atau menolak pengajuan pinjam pulsa XL yang dilakukan oleh pelanggan. Keempat, pembayaran dilakukan dengan cara mengisi pulsa secara reguler, atau dengan kata lain, saat pelanggan mengisi pulsa pada kartu XLnya, maka secara otomatis pulsa akan terpotong sesuai nominal pulsa darurat yang dipinjam ditambah dengan biaya admin.

Cara Cek Status Hutang Pulsa XL

Apabila telah melakukan pinjam pulsa XL atau paket darurat XL, maka pelanggan bisa melakukan pengecekan terkait status pulsa XL yang dipinjam. Hal ini untuk mengetahui apakah pinjaman sudah aktif atau belum, pinjaman telah dilunasi atau belum, dan apakah terdapat tunggakan atau tidak. Pengecekan ini dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu melalui panggilan dial up dan melalui SMS. Panggilan dial up dapat dilakukan dengan menekan *911# atau *123*9110#, sementara pengecekan melalui SMS dapat dilakukan dengan mengirimkan SMS: STATUS dan kirim ke 911. Namun yang perlu diingat adalah, pengecekan melalui SMS merupakan layanan berbayar, sementara pengecekan melalui dial up dapat dilakukan secara gratis.

Cek bank ini

Gaji: Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Besaran rate bunga: 0.06% per hari
Umur: Minimal Umur 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Pengajuan UMKM langsung cair 2021
Gaji: Minimal gaji 4 juta/ bulan
Besaran rate bunga: Bunga 2.3%
Umur: Usia min 19 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Dapatkan pulsa darurat tanpa syarat hanya di Indosat 2021