Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

Gaji: Mulai dari 2, 5 juta/ bulan
Besaran rate bunga: Dari 3% / bulan
Umur: Mulai 17 tahun
→ Ajukan untuk pinjaman
Kondisi peminjaman: Pengajuan pinjam uang 10 juta hanya di bank BRI terbaru 2021

Mau Coba Pinjam Uang 10 juta di Bank BRI?

Pinjam uang 10 juta di Bank BRI sangat mudah. BRI menjadi salah satu bank yang memberi kemudahan kredit dengan bunga terendah. Kini, BRI tidak hanya hadir dengan produk KUR seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Di tahun 2021, kredit dengan berbagai macam plafon serta tenor yang dapat dipilih oleh peminjam bisa disesuaikan dengan kebutuhan.  Nah, tertarik mencari sumber pinjaman dengan bunga rendah dan plafon mencapai Rp10 juta?

Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI: Bisakah Tanpa Jaminan?

Pinjam uang 10 juta tanpa jaminan dapat dengan mudah diajukan melalui BRI Ceria.  Fasilitas ini merupakan aplikasi financial technology atau fintech dari bank BRI. Selain menyediakan pinjaman uang tunai, aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk berbelanja di banyak merchant. Tentu, kemudahan lain selain mendapatkan pinjaman tunai dari aplikasi ini adalah belanja secara kredit tanpa harus memiliki kartu kredit.

Sedangkan untuk pinjaman tunai, limit berkisar dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor mulai satu bulan hingga satu tahun. Syarat utama adalah memiliki rekening BRI serta kartu ATM. Sangat mudah. Gaji minimal juga hanya Rp3 juta .  Dengan bunga sangat ringan, yaitu 1,42% per bulan, pinjaman online 10 juta tidak akan terasa berat.

BRI Ceria ini merupakan salah satu aplikasi termudah yang dapat dimiliki oleh siapa saja, asalkan ia berusia 21 tahun dan punya rekening BRI. Mereka dapat mengajukan pinjaman online 10 juta tenor 12 bulan tanpa harus datang ke bank dan mendaftar.  Pengguna hanya perlu mengajukan melalui aplikasi meskipun syarat-syarat pengajuan juga masih sesuai dengan prosedur perbankan Pinjaman 500 juta

Memang, tidak semua aplikan mendapat persetujuan. Sistem akan melakukan pengecekan ke rekening BRI sekaligus nomor kartu. Mereka yang masih memiliki rekening dengan usia baru, biasanya belum mendapat persetujuan. Atau mungkin, mereka sudah lama memiliki rekening, tetapi masih belum memiliki skor kredit mumpuni. 

Apakah Ada Lagi Pinjaman 10 Juta dari BRI?

BRI memiliki  ragam pinjaman 10 Juta. Salah satunya adalah Kupedes BRI. Kredit ini bertujuan  bagi mereka yang ingin melakukan pengembangan usaha mikro dengan lebih layak. Dengan demikian, perekonomian lebih maju, serta kesejahteraan debitur meningkat. 

Keunggulan kredit ini adalah biaya provisi Rp 0.  Dengan demikian, pinjaman yang didapat sesuai dengan yang diajukan. Pengembalian dapat dilakukan dengan mudah.  Bahkan, calon aplikan dapat melakukan konsultasi bisnis secara gratis. Pengguna dapat mengunduh BRISPOT untuk mengajukan pinjaman pinjaman 10 juta langsung cair. Semua proses dilakukan secara digital.

Caranya mudah, yaitu debitur harus memiliki usaha yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Usaha dari kelurahan apabila ingin mengajukan pinjaman mencapai Rp25 juta.  Jika tempat usaha sudah berjalan 2 tahun, maka plafon dapat mencapai Rp250 juta.  Agunan tambahan diperlukan untuk plafon tersebut.

KUR Mikro untuk Pinjaman 10 Juta Tanpa Jaminan

Pinjaman 10 Juta tanpa jaminan juga dapat diajukan melalui KUR mikro BRI. Kredit ini menawarkan pinjaman maksimum sebesar Rp50 juta. Kredit ini menawarkan Kredit Modal Kerja dan juga Kredit Investasi dengan suku bunga sangat ringan, dan tenor mencapai lima tahun. Dan yang terpenting adalah pengguna tidak perlu dibebani biaya provisi dan administrasi.

Pinjaman dengan maksimum plafon sebesar Rp25 juta adalah KUR TKI. KUR ini juga memudahkan mereka yang ingin bekerja di luar negeri. Syarat peminjam adalah mereka yang akan bekerja di negara-negara tertentu yang masih berada di kawasan Asia. Tenor mencapai tiga tahun atau sesuai kontrak kerja.  Masih sama dengan pinjaman lainnya,  KUR TKI juga tidak dikenai biaya provisi dan administrasi. 

Angsuran Pinjaman 10 Juta Bank BRI; Jangan Sampai Telat Membayar

Setelah mendapatkan pinjaman sesuai keinginan dengan plafon Rp10 juta, tentu pengguna harus memperhatikan angsuran pinjaman 10 juta bank BRI. Pembayaran tepat waktu akan mempermudah urusan perbankan di kemudian hari.  

Selain itu, pembayaran yang tidak terlambat tidak akan memberatkan nasabah, karena nanti mereka akan dikenai bunga. Meski bunga tidak besar, jangan sampai terjadi keterlambatan pembayaran.  Nantinya, pengguna akan kesulitan apabila hendak pinjam uang 10 juta di bank BRI lagi. 

Cek bank ini

Gaji: Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Besaran rate bunga: Bunga 2% per bulan
Umur: Usia minimal 20 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Dapatkan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan sekarang juga 2021
Gaji: Minimmal 2 juta / bulan
Besaran rate bunga: Bunga per bulan 2.7%
Umur: 17 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Promo tabel pinjaman bank bri untuk pinjam uang 100 juta 2021