Pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit

Gaji: Mulai dari 2 juta/ bulan
Besaran rate bunga: 2.95 % per bulan
Umur: Mulai 23 tahun
→ Ajukan untuk pinjaman
Kondisi peminjaman: Pengajuan pinjam uang 50 juta langsung cair 2021

Cara Mudah Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Kartu Kredit di BNI

Pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit bisa jadi merupakan suatu tantangan besar bagi Anda yang belum pernah mengajukan ke bank atau lembaga sejenis. Namun, sebenarnya Anda bisa melakukan hal tersebut dengan mudah dan sebaiknya ke bank yang terpercaya. Jangan lupa, selain memahami tentang lokasi pinjamnya, pahami juga tentang tips melunasinya. 

Bank Apa Saja yang Menyediakan Layanan Pinjam Uang 50 Juta Tanpa Kartu Kredit

Anda bisa mengajukan pinjaman online 50 juta langsung cair di beberapa bank, dan salah satu contohnya yaitu BNI. Melalui KUR BNI, Anda bisa mengakses pinjaman sebesar Rp50 juta untuk keperluan usaha. Sesuai dengan namanya, ini merupakan kredit untuk pembiayaan usaha. 

Lalu, apa saja syarat dan ketentuan pinjam uang 50 juta tanpa jaminan dalam program KUR BNI tersebut? Jadi, terdapat 2 jenis kredit yaitu mikro dan super mikro. Meskipun mirip, syaratnya berbeda. 

Kriteria Pemohon dan Syarat Pinjaman Online Limit 50 Juta di BNI

Kriteria pemohon pinjaman online limit 50 juta baik untuk kredit mikro maupun super mikro adalah badan atau perorangan yang punya usaha produktif serta layak. Selain itu, bisa juga pemohon merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang sedang membutuhkan dana untuk berangkat. Atau apabila Anda adalah seorang TKI purna dan ingin melakukan usaha kecil, maka ini merupakan kriteria yang pas. 

Bagi pemohon kredit jenis super mikro, maka tidak perlu menunjukkan perizinan usaha. Namun, jika kreditnya jenis mikro maka harus melampirkan. Apabila memiliki kredit, maka kualitasnya wajib lancar. Kemudian, untuk kredit super mikro usaha tidak harus berjalan minimal 6 bulan. Namun, jika Anda mengajukan kredit mikro maka harus berjalan 6 bulan terlebih dahulu Pinjam uang 30 juta tanpa jaminan

Pemohon yang ingin pinjam uang 50 juta di bank BNI maka harus sudah menikah atau minimal berusia 21 tahun. Selain itu, dokumen NPWP merupakan keharusan dalam mengajukan permohonan kredit. Untuk statusnya, Anda tidak boleh sedang mendapatkan jenis kredit produksi dari bank lain dan juga program pemerintah selain KUR.

Jika mengajukan di BNI, maka pinjaman 50 juta tanpa jaminan akan didapatkan. Sehingga, Anda tidak perlu bingung dengan surat berharga atau agunan lainnya. Namun, pastikan untuk membayar tepat waktu. Tujuannya agar tidak mendapatkan catatan kredit macet dan bisa mengajukan lagi di lain hari apabila ingin membuka cabang atau memperluas usaha. 

Tips Melunasi Pinjaman 50 Juta Tanpa Agunan

Pinjaman 50 juta tanpa agunan yang sudah diajukan tentu harus dibayar tepat waktu. Adapun tips yang bisa Anda lakukan yaitu dengan memisahkan antara rekening usaha dengan rekening pribadi. Kemudian, sebaiknya selalu catat alur cashflow usaha sehingga bisa benar-benar memetakan berapa keuntungan untuk membayar cicilan. Jangan sampai terlambat dan gunakan strategi tepat untuk membeli stok barang. 

Gunakan alur yang tepat, misalnya menyetok barang sesuai kapasitas gudang, sehingga kualitasnya tidak menurun. Karena jika disimpan lama di tempat yang tidak sesuai maka risikonya bisa busuk atau kualitasnya mengalami perubahan. Ini bisa menurunkan kepercayaan konsumen yang berimbas pada omzet. 

Apakah perlu uang pribadi untuk membayar? Jawabannya adalah ya, jika memang benar-benar diperlukan. Baik itu pinjaman 30 jt atau jika nominalnya lebih tetapi harus dibayar sampai lunas agar tidak menimbulkan masalah kredit macet. Sehingga bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis start up, maka tidak masalah jika menggunakan dana pribadi terlebih dahulu. 

Pastikan untuk mengecek berapa dana pribadi yang ikut terbawa dalam cicilan. Dengan demikian, setelah keuntungannya berbalik pada Anda dan semakin meningkat, uang tersebut dapat dikembalikan ke rekening pribadi. Tujuannya agar keluarga juga tidak terimbas dengan kondisi naik turunnya keuangan bisnis. Apalagi di tahun 2021 ini, banyak masalah ekonomi yang kerap mengenai keluarga kecil. 

Dari persyaratan pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit kriteria dan tips di atas, apakah Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman ke BNI? Tentunya itu merupakan keputusan yang harus dibicarakan dengan tim dalam bisnis. Termasuk juga keluarga inti. 

Selain BNI, tentu saja ada beberapa kemungkinan yang bisa diambil. Anda bisa mengajukan pinjaman uang 50 juta di bank BRI atau lainnya. Sehingga, penting untuk mengecek plus minus masing-masing perbankan dalam menyediakan pinjaman.

Cek bank ini

Gaji: Min gaji Rp 2.2 Juta
Besaran rate bunga: Bunga tiap bualn 3.4%
Umur: Usia minimal 25 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Promo pinjaman bri syariah untuk kredit tanpa agunan terbaru 2021
Gaji: Pendapatan min Rp 3 juta
Besaran rate bunga: Bunga 3.2% per bulan
Umur: Usia min 25 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Promo pinjaman bni syariah tanpa riba dan langsung cair 2021