Pinjaman 100 juta

Gaji: Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Besaran rate bunga: 3% per bulan
Umur: Min umur 21 tahun
→ Ajukan untuk pinjaman
Kondisi peminjaman: Dapatkan pinajam 100 juta tanpa jaminan dan langsung cair 2021

Mengembangkan Usaha Lebih Mudah dengan Pinjaman 100 Juta

Memiliki usaha tentu akan memicu keinginan untuk mengembangkannya menjadi lebih besar dengan variasi produk yang beragam. Tidak hanya itu saja, pengusaha juga memiliki keinginan untuk membuka cabang agar usahanya bisa berjalan secara lancar dan nyaman. Tetapi hal tersebut terkadang mengalami banyak kendala, salah satunya adalah kendala dana. Kendala dana tersebut dapat diatasi dengan mengajukan pinjaman 100 juta. Saat ini sudah sangat beragam jenis pinjaman yang bisa didapatkan untuk mengembangkan usaha. Pinjaman 100 jt ada yang membutuhkan jaminan dan ada pula yang tidak membutuhkan jaminan. 

Kehadiran dana dalam suatu usaha sangatlah diperlukan dan terkadang dana juga menjadi kendala yang cukup sering dikeluhkan. Kini sudah tidak perlu khawatir karena saat ini pinjaman 100 juta dapat diajukan secara mudah asalkan memiliki usaha yang produktif dan pembukuan yang rinci. Ada banyak jenis pinjaman yang bisa didapatkan, sehingga usaha dapat berjalan secara nyaman dan  lancar. Mengapa harus mengajukan pinjaman 100 jt tanpa jaminan? Anda bisa menemukan penjelasannya secara rinci di bawah ini.  

Jenis Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan

Pinjaman saat ini sudah semakin berkembang. Jika dahulu pinjaman harus membutuhkan jamnan maka kini ada pinjaman yang ditawarkan tanpa menggunakan jaminan atau tanpa agunan. Ada beberapa jenis pinjaman 100 juta yang tidak membutuhkan jaminan. Jenis pinjaman 100 juta langsung cair yang pertama adalah pinjaman KUR. Pinjaman KUR atau yang juga dikenal sebagai pinjaman kredit usaha rakyat ini menawarkan pinjaman dengan nominal yang cukup besar. Pinjaman jenis ini tidak membutuhkan jaminan. Nominal yang diberikan dari pinjaman ini akan dilihat dari prospek usaha dan tingkat usaha yang sedang dijalankan Tabel kur mandiri 2021.

Jenis pinjaman 100 juta yang kedua adalah pinjaman UMKM pinjaman ini diberikan kepada pemilik usaha kecil mikro yang ingin mengembangkan usahanya. Pinjaman ini diberikan kepada pemilik usaha kecil sehingga pinjaman jenis ini sedikit berbeda dengan jenis pinjaman sebelumnya. Pinjaman ini diberikan dengan melihat catatan pembukuan dari usaha yang dijalankan, jenis usaha hingga prospek dan kemajuan usaha yang sedang dijalankan. 

Jenis pinjaman 100 juta yang ketiga adalah pinjaman kartu kredit. Pinjaman ini bisa didapatkan secara mudah dengan melakukan pengajuan kartu kredit pada bank yang dituju. Syarat dari pengajuan pinjaman kartu kredit ini cukup bervariasi, mulai dari harus memiliki penghasilan dengan nominal tertentu sesuai dengan jenis kartu kredit yang akan diajukan hingga harus memiliki rekening atau tabungan di bank yang dituju untuk melakukan pengajuan pinjaman kartu kredit. 

Syarat Mengajukan Pinjaman Uang 100 Juta

Pengajuan pinjaman 100 juta membutuhkan syarat yang harus dipenuhi dengan baik agar pengajuan yang dilakukan dapat disetujui dan diproses. Syarat yang dibutuhkan adalah syarat dasar, yaitu kartu identitas, NPWP, catatan pembukuan usaha jika jenis pengajuan pinjaman adalah untuk mengembangkan usaha, SIUP atau surat keterangan usaha, slip gaji hingga surat keterangan profesi untuk kalangan profesional, seperti dokter. 

Syarat lain yang dibutuhkan untuk melakukan pengajuan pinjaman 100 juta adalah jaminan atau agunan. Jaminan atau agunan ini dapat bergantung pada jenis pinjaman yang akan diajukan. Ada beberapa jenis pinjaman yang tidak membutuhkan jaminan sehingga syarat ini tidak berlaku. Setiap jenis pinjaman juga memiliki syarat khusus yang bisa diketahui saat akan melakukan pengajuan. Tetapi dari semua hal tersebut, syarat dasar seperti yang sudah disebutkan akan dibutuhkan sebagai data peminjam. 

Cara Mengajukan Pinjaman 100 Juta Tanpa Kartu Kredit

Pengajuan pinjaman 100 juta dapat dilakukan dengan beberapa cara. Cara yang pertama adalah dengan melakukan pengajuan pinjaman 100 juta dengan jenis pinjaman usaha, seperti KUR dan UMKM. Pinjaman tersebut bukanlah pinjaman jenis kartu kredit dan bisa diajukan secara online maupun offline. Pinjaman tersebut dapat diajukan dengan membawa sejumlah data dan berkas yang dibutuhkan. Dan jika melakukan pengajuan pinjaman uang 100 juta di bank Mandiri maka dapat secara langsung data ke kantor cabang terdekat bank Mandiri atau juga bisa melakukan pengajuan secara online dan mengunggah sejumlah syarat yang dibutuhkan setelah itu proses pengajuan pinjaman akan diproses dan akan diberikan konfirmasi melalui telepon.

Cek bank ini

Gaji: Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Besaran rate bunga: 0.06% per hari
Umur: Minimal Umur 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Pengajuan UMKM langsung cair 2021
Gaji: Pendapatan min Rp 3 juta
Besaran rate bunga: Bunga 3.2% per bulan
Umur: Usia min 25 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Promo pinjaman bni syariah tanpa riba dan langsung cair 2021