Pulsa darurat Indosat

Gaji: Minimal gaji 4 juta/ bulan
Besaran rate bunga: Bunga 2.3%
Umur: Usia min 19 tahun
→ Ajukan untuk pinjaman
Kondisi peminjaman: Dapatkan pulsa darurat tanpa syarat hanya di Indosat 2021

Pulsa Darurat Indosat, Layanan dari Indosat untuk Kebutuhan Pulsa Darurat Pelanggan

Indosat merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang menyediakan jasa telekomunikasi dan jaringan. Sebagai provider telekomunikasi terpercaya, Indosat selalu menghadirkan layanan-layanan yang memudahkan pelanggan. Maka dari itu, tidak mengherankan jika Indosat memiliki banyak pengguna yang tersebar di berbagai wilayah. Adapun diantara layanan-layanan tersebut, terdapat salah satu layanan yang khusus ditujukan bagi pelanggan yang sedang membutuhkan pulsa darurat, yaitu pulsa darurat Indosat atau pulsa SOS Hutang pulsa telkomsel

Layanan ini dapat digunakan oleh pelanggan yang mengalami hambatan untuk membeli pulsa namun pada saat yang bersamaan sedang sangat membutuhkannya. Secara teknis, pelanggan bisa meminjam pulsa dari Indosat dan membayarnya setelah selesai digunakan. Adapun untuk bisa menggunakan layanan ini, pelanggan bisa mengikuti langkah-langkah cara pinjam pulsa Indosat yang terdapat pada website resmi Indosat. 

Dengan pinjam pulsa Indosat, pelanggan bisa mendapatkan pulsa kapan saja tanpa perlu membayarnya pada saat itu juga. Layanan ini tentu akan sangat memudahkan terutama bagi pelanggan yang terkendala jarak atau biaya saat ingin membeli pulsa dalam keadaan darurat. Dengan layanan ini, pelanggan tetap dapat berkomunikasi dengan nyaman menggunakan ponsel walaupun terkendala dua hal tersebut.

Cara Pinjam Pulsa Darurat Indosat untuk Memenuhi Kebutuhan Darurat Pelanggan

Sebagai pengguna setia Indosat, pelanggan sebaiknya mengetahui cara hutang pulsa Indosat agar dikemudian hari pelanggan bisa mendapatkan pulsa darurat dengan mudah saat sedang benar-benar membutuhkannya. Terdapat beberapa cara ngutang pulsa Indosat yang bisa dilakukan, adapun dua diantaranya adalah melalui SMS dan melalui kode USSD. Pertama, melalui SMS, pelanggan yang memenuhi kriteria tertentu akan mendapatkan SMS dari Indosat berupa penawaran pulsa darurat saat pulsa utama yang dimiliki oleh pelanggan telah habis digunakan. Dalam hal ini, pelanggan bisa membalas SMS tersebut sesuai dengan instruksi yang diberikan. Apabila cara ini berhasil dilakukan, maka Indosat akan mengirimkan SMS notifikasi yang memberitahukan bahwa pulsa yang dipinjam telah dapat digunakan. 

Cara ini sangatlah mudah dan praktis karena pelanggan hanya perlu membalas SMS. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu bersusah payah mencari cara lain untuk mendapatkan pulsa darurat Indosat. Walaupun demikian, cara ini hanya dapat dilakukan oleh pelanggan yang memenuhi kriteria tertentu, karena tidak semua pelanggan bisa mendapatkan SMS penawaran pulsa darurat dari Indosat. Kedua, melalui USSD, apabila pelanggan tidak mendapatkan SMS berupa penawaran pulsa darurat dari Indosat, cara ini bisa dijadikan alternatif. Adapun dengan cara ini, pelanggan hanya perlu memasukkan kode USSD *505# pada menu panggilan di ponselnya. Setelah itu, akan muncul menu pop up yang berisi beberapa pilihan pinjaman pulsa darurat. Pilih nominal pulsa yang dibutuhkan, lalu klik OK. 

Kemudian, tunggu hingga proses pengajuan pulsa selesai dilakukan. Apabila berhasil, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi dari Indosat yang berisi pemberitahuan bahwa pengajuan berhasil dilakukan dan pulsa darurat telah dapat digunakan. Walaupun membutuhkan proses dan waktu yang sedikit lebih lama dibandingkan dengan cara SMS, namun cara ini dapat dilakukan oleh semua pelanggan Indosat tanpa terkecuali.

Syarat-Syarat Hutang Pulsa Indosat

Terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pelanggan untuk bisa menikmati pulsa darurat Indosat termasuk pulsa darurat IM3. Adapun beberapa persyaratan tersebut, yaitu, pertama, pelanggan harus aktif menggunakan kartu Indosat dalam kurun waktu 3 bulan terakhir, baik untuk membeli pulsa maupun untuk membeli kuota internet. Kedua, karena ini adalah layanan pulsa darurat, maka pelanggan yang menggunakan layanan ini harus memiliki saldo pulsa dengan nominal yang sangat minim, yaitu dibawah Rp 2.500. Ketiga, pelanggan tidak sedang memiliki hutang pulsa darurat Indosat yang belum dibayar. 

Apabila pelanggan belum membayar pulsa yang sebelumnya pernah dipinjam, maka secara otomatis sistem akan menolak pengajuan pulsa darurat pelanggan. Dengan memenuhi ketiga syarat tersebut, pelanggan sudah bisa menikmati layanan hutang pulsa Indosat. Walaupun demikian, jangan lupa untuk segera membayarnya saat pulsa darurat telah selesai digunakan supaya dikemudian hari pelanggan bisa mengajukan peminjaman pulsa darurat kembali saat sedang membutuhkannya.

Cek bank ini

Gaji: Gaji minimal 2 juta/ bulan
Besaran rate bunga: Mulai dari 1.45% per bulan
Umur: Umur minimal 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Dapatkan promo kur mandiri langsung acc 2021
Gaji: 10juta per bulan
Besaran rate bunga: 2% per bulan
Umur: Minimal 21 tahun
→ Detail lebih
Kondisi peminjaman: Segera aktifkan clack card bni untuk mendapatkan cicilan kartu kredit BNI ringan